Palembang Terkini

Meski Status Palembang Turun Jadi Level 3, Protokes Tetap Dipatuhi Saat PTM Dimulai 6 September, 1 Pekan Ini Sekolah Harus Siap, Ini Pesan untuk Pelajar dari Walikota  

PEMERINTAH Kota Palembang berencana pada 6 September bakal melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) usai berganti status dari Level 4 menjadi Level 3.

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo saat meninjau persiapan SMP Negeri 1 Palembang menginginkan PTM dimulai pada  6 September. “ Harus betul-betul berlangsung secara protokol kesehatan, dan sekolah sudah siap,” ungkap Harno, Senin [31/8/2021].

Kendati demikan, lanjut dia PTM bergulir 6 September selaras perintah Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia sudah harus di buka. dan vaksin bagi pelajar akan terus dilaksanakan.“Pelajar yang belum vaksin, kita akan terus upayakan,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Palembang Ahmad Zulinto menuturkan, mekanisme kegiatan belajar mengajarpun telah disiapkan.

“Kita akan lakukan pembelajaran dengan waktu bergantian tanpa terjadinya tabrakan masuk dan keluar kelas pelajar,” terangnya.

Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo turut memantau persiapan kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 30 Palembang, di Jalan Sungai Tawar 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat Dua. [***]

 

ril

Comments

Terpopuler

To Top