Olahraga & Otomotif

Ikuti Kejuaraan Nasional 2nd Indonesia Taekwondo E-p\Poomsae, Banyuasin Boyong 9 Medali

foto : Istimewa

PATUT diacungi jempol, para kesatria Taekwondo Kabupaten Banyuasin, lewat  kegigihan dan ketangguhan, kini mereka kembali mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin dalam ajang Kejuaraan Nasional 2nd Indonesia Taekwondo E-poomsae yang diadakan oleh kemenpora di Gedung PBTI Jakarta pada tanggal 18-20 september 2020 dan di ikuti oleh 607 orang peserta yang terdiri dari 102 club yakni Pracadet, cadet, junior, dan  senior .

Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Banyuasin. H.Ardi Arfani ST.MM melalui Humas Armadi, S.I.Kom mengatakan keberhasilan ini tidak luput dari perjuangan keras para Kepala Pelatih . Carli Jv, Ramoh, dan Rian yang tiada henti-hentinya melatih dan mendidik adik-adik TI Banyuasin hingga bisa menembus tingkat Nasional dan kembali mengharumkan Kabupaten Banyuasin, Bumi Sedulang Setudung yang kita cintai ini.

“Alhamdulillah berkat kerja keras, kerja ihklas dan kerja cerdas seperti yang di dengungkan oleh Bupati Banyuasin, hari ini Taekwondo Kabupaten Banyuasin bawa pulang  9 mendali diantaranya 1 Mendali Emas, 3 Mendali Perunggu dan 5 Mendali Perak” terangnya kepada media di Gedung Pelatihan Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin jalan Cangkring kelurahan Kedondong Raya Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Lanjut Armadi dari kemenangan ini tentu menambah semangat para pengurus Pengcab TI Banyuasin kedepan, dan Ketua bapak H.Ardi Arfani ST.MM bersama pengurus sudah komitmen bahwa di tahun 2020 ini satria Pengcab TI Banyuasin harus lolos ke tingkat Internasional.

“Tentu ini menambah motivasi kita untuk melesat ke tingkat Internasional,  H. Ardi beserta pengurus memohon do’a dan dukungan masyarakat kabupaten Banyuasin agar para pendekar kita mampuh menembus kejuaraan Internasional” tegasnya.[***]

Berikut Nama-nama Peraih Mendali Pengcab TI Banyuasin Dalam Kejuaraan Nasional 2nd Indonesia Taekwondo E-poomsae :

 

  1. Widya Dwisyafira

– 27 Januari 2005

– SONS

– Medali Emas

 

  1. Cinta Ratu Jenisa

– 1 Okt 2012

– Sdn 6 Seterio

– Medali Perunggu

 

  1. Namira Muthmainah

– 20 Nov 2008

– Smpn 1 Banyuasin III

– Medali Perunggu

 

  1. Zacky Ar-rahman

– 13 Feb 2000

– Universitas Sriwijaya

– Medali Perunggu

 

 

  1. Aira Florasyfa Ardian

– 12 okt 2012

– Sdn 41 plus pkl. balai

– Medali Perak

 

  1. Nayer Dwi Cristian

– 24 nov 2020

– Sdn 40 Percontohan

– Medali Perak

 

  1. Khanza Renata A

– 23 okt 2008

– Smpn 1 Banyuasin III

– Medali Perak

 

  1. M Rafeyfa Akbar

– 27 okt 2006

– Mts Miftahul ulum

– Medali Perak

 

  1. Mecca Adya Syecha E

– 8 mei 2006

– Smp 1 Betung

– Medali Perak.

 

Amd

 

 

Comments

Terpopuler

To Top