OKI Terkini

Ratusan Mahasiswa UMP Siap Ngabdi di OKI, Begini Asa Wabup

ril/fot: ist

 

 

Sumselterkini.co.id, OKI – Wakil Bupati Ogan Komering Ilir Dja’far Shodiq berharap adanya Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri di 2 (Dua) Kecamatan, Jejawi dan SP Padang Kabupaten OKI oleh 360 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Angkatan ke-59 Tahun Akademik 2022/2023 bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menambah pengetahuan.

Apalagi KKN tersebut berjalan selama 40 hari, oleh sebab itu, ia menyambut  baik kegiatan ini.
“Kami berterimakasih atas kepercayaan Bapak Rektor yang telah memilih Kabupaten Ogan Komering Ilir sebagai tempat KKN,”ujar Shodiq saat acara Serah Terima Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang Angkatan ke-59 Tahun Akademik 2022/2023, di Ruang Rapat Bende Seguguk II, Selasa (24/01/2023)

Shodiq berharap kepada para mahasiswa agar dapat melakukan identifikasi masalah yang ada dalam masyarakat khususnya di daerah tempat tinggal masing-masing.

Diharapkan pula para Mahasiswa juga dapat membantu mengurangi permasalahan yang ada di masyarakat, dengan melakukan pemberdayaan masyarakat desa menuju peningkatan kesejahteraan yang lebih baik melalui potensi yang dimilikinya.

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Abid Dzaluli, SE, berterima kasih kepada Pemkab OKI yang telah menerima dengan baik kegiatan ini.

“Kegiatan KKN ini sendiri akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 24 Januari 2023 – 02 Maret 2023 mendatang. Sebanyak 360 Mahasiswa/i akan dibagi di 28 Desa di Kecamatan Jejawi dan SP Padang dan dibagi 16 posko di Kec. Jejawi serta 12 posko di Kec. SP Padang,” ungkapnya.[***]

 

#dra

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com