Kuliner

Kampanye Prabowo di BKB, Berkah Bagi Pedagang

Foto : one

Sumselterkini.co.id, Palembang – Kampanye Akbar Prabowo di Areal Benteng Kuto Besak [BKB]kemarin, berdampak positif bagi para pedagang, bahkan pedagang makanan dan minuman mengaku meraup untuk berlipat ganda.

Apalagi saat itu cuaca mendukung disertai hujan gerimis, pedagang bakso, somay dan empek-empek keliling laku keras.

“Lumayan mas, empek-empek yang dibawa dari pagi sekitar 300 biji, sore ini hanya bersisa puluhan,”akunya, Jamin salah satu pedagang empek-empek keliling menggunakan sepeda, saat di wawancara kemarin.

Menurut pria Asli Pati Jateng ini, biasanya untuk mengabiskan dagangan itu sangat sulit, biasanya jika sore dagangan yang ia jajakan keliling ini hanya laku 50% nya saja.

“Ya berkah ada Prabowo kampanye di BKB, semua dagangan laris manis,”syukurnya.

Sementara sama halnya dengan pedagang somay Toyip mengaku semua somay yang ia bawa laris manis, biasanya hingga petang masih banyak tersisa. Kini ludes. “Apalagi cuaca mendung membuat perut para massa yang hadir kelaparan,”ungkapnya.

Aminah, pedagang minuman pun mengaku, minuman seperti air mineral botot ludes, sejak pagi dirinya mengaku mampu menjual air mineral hampir 3 kardus. “Lumayan berkah, semoga Prabowo juga menang dan jadi Presiden sehingga mampu mensejahterakan masyarakat,”akunya.

Orasi Prabowo di BKB kemarin memang sangat luar biasa, ratusan ribu masa memadati areal BKB.[**]

 

Penulis : One

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top