Kebijakan

Tekad Harno Palembang Raih Penghargaan Tertinggi di Bidang Pelayanan Publik

Foto : faldy

Sumselterkini.co.id, Palembang – Palembang terus berbenah dalam hal pelayanan publik, salah satu komitmen yang tengah dibangun di kota empek-empek ini, yakni Mall Pelayanan Publik (MPP), bahkan untuk mempermudah melayani masyarakat dibuat juga aplikasi penunjang layanan, yang sebentar lagi rampung.

Itu satu contoh komitmen Palembang dalam mempermudah masyarakat untuk membuat perizinan, dengan infratuktur yang berhubungana dengan publik tersebut untuk itu, Harnojoyo bertekad pada 2020 dapat meraih pernilaian tertinggi pelayanan publik dari Ombudsman RI.

“Kami optimistis dengan kerja keras OPD setidaknya membuahkan hasil,”paparnya, usai menghadiri Penganugerahan Kompetensi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Hotel Novotel Palembang, Senin (11/3/19).

Ke depan kata dia, dengan bantuan Ombudsman akan terus membenahi pelayanan publik agar mendapat predikat tertinggi terkait pelayanan.

Pelayanan yang baik, terang Harno, akan berdampak baik untuk pembangunan Kota Palembang, dirinya bersama jajaran akan terus membenahi pelayanan publik, baik itu ketepatan waktu, tidak adanya pungutan diluar ketentuan yang ada dan bisa diakses bila mungkin selama 24 jam penuh.

Di era digitalisasi ini pelayanan harus disesuaikan juga dengan perkembangan yang ada.

“Semua kiat-kiat yang baik yang memberikan catatan, sehingga ada nilai yang paling tinggi akan kita laksanakan. Semua pelayanan akan  perbaiki, tetapi seperti yang tadi diberikan penghargaan adalah masalah perizinan maka fokus kita pada pelayanan terpadu satu pintu,”urainya.

Target Palembang pada depan  mendapat penghargaan juga. “Kalau mereka bisa maka kita juga harus bisa,” terangnya.[**]

 

Penulis : Faldy

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com