Kebijakan

Ada Unjuk Rasa Besok, 4 Lalin di Kota Palembang Ini Rencananya Bakal Dialihkan

foto : Istimewa

BESOK Rencananya ada massa yang bakal menggelar unjuk rasa terkait Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di Kota Palembang, Aparat Polisi pun sudah membuat rencana skenario untuk mengalihkan jalan di Seputaran Simpang Lima Gedung DPRD Kota Palembang, Kamis [15/10/2020].

Tepatnya di seputaran gedung DPRD Provinsi Sumsel yang berada di Jalan A Rivai Kelurahan Lorok Pakjo Palembang.

“Betul akan ada pengalihan arus karena ada unjuk rasa. Jalan akan mulai ditutup pada pukul 09.00 WIB,” ujar Direktur Lalu lintas Polda Sumsel, Kombes Pol Juni saat dikonfirmasi, Rabu (14/10/2020). malam.

Masyarakat disarankan untuk memilih jalur alternatif guna menghindari risiko kemacetan yang bisa saja terjadi.

Berikut rencana pengalihan arus lalu lintas yang akan dilakukan diseputaran gedung DPRD Sumsel :

  1. Jalan pertama yang akan dialihkan yaitu dari kawasan Demang Lebar Daun yang akan masuk ke arah angkatan 45 (PS Mall). Maka akan diarahkan lurus menuju ke simpang macan lindungan dua, begitupun sebaliknya.

 

  1. Dari arah Jenderal Sudirman yang akan masuk ke A Rivai, juga akan dialihkan. Tepatnya diarahkan lurus ke arah pasar cinde, bundaran air mancur dan  belok ke arah Jalan Veteran.

 

  1. Dari arah simpang rusun atau Palembang Indah Mall (PIM) yang akan masuk ke Jalan Radial Trans mart, juga akan dialihkan. Kendaraan akan diarahkan lurus  ke simpang kedaung dan juga diarahkan belok kiri tepatnya ke arah simpang pasar 26 ilir.

 

  1. Kemudian dari arah simpang bukit samsat yang akan masuk ke jalan A Rivai Juga akan dialihkan dan ditutup. Jalan akan dialihkan ke pasar gubah.[***]

 

Wan

 

Comments

Terpopuler

To Top