Ekonomi

Laporan Kewarganegaraan Dunia Baru 2023 Menunjukkan HNWI & Orang Kaya Mencari Kebebasan

ist

Sumselterkini.co.id, London, GLOBE NEWSWIRE – Edisi kedua dari Laporan Kewarganegaraan Dunia tahunan, mengungkapkan bagaimana individu berpenghasilan tinggi (HNWI) dan orang kaya mencari kebebasan yang lebih besar – apakah itu berarti mampu untuk menikmati keselamatan dan keamanan sosial yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga, peningkatan akses ke prospek pekerjaan dan peluang bisnis yang lebih baik atau dapat tinggal di wilayah dengan stabilitas sosial dan kelembagaan yang lebih tinggi – ‘normal’ pasca-Covid membuat warga dunia melihat melampaui batas-batas perbatasan mereka sendiri ketika memikirkan masa depan mereka sendiri, dan masa depan keluarga mereka.

 

Dengan begitu banyak perubahan yang terjadi begitu cepat di sekitar kita – inflasi, volatilitas makroekonomi yang lebih luas, ketidakstabilan geopolitik, ketidakpastian energi – dapat menjadi tantangan untuk mengikuti bagaimana semua faktor yang berbeda ini mempengaruhi sikap yang berlaku terhadap kewarganegaraan global.

 

Laporan Kewarganegaraan Dunia adalah upaya pertama di dunia dalam menyelidiki nilai kewarganegaraan melalui lensa warga dunia. Ini menjawab bagaimana kita dapat terus mengikuti perubahan kaleidoskop nilai dan prioritas kewarganegaraan menggunakan Indeks Kewarganegaraan Dunia, alat inovatif yang mengambil pendekatan holistik untuk memeringkat kewarganegaraan dunia di berbagai dimensi.

 

Indeks Kewarganegaraan Dunia adalah produk dari pendekatan berbasis penelitian yang melampaui konsep kekuatan paspor biasa dengan memberi penekanan lebih besar pada beragam sikap mengenai wajah-wajah kunci kewarganegaraan. Tidak seperti alat pemeringkat lainnya, pemeringkatan Indeks Kewarganegaraan Dunia dirancang untuk mencerminkan nilai kewarganegaraan melalui lensa generasi terbaru warga dunia: populasi massal yang makmur.

 

Motivator terbesar untuk berinvestasi dalam kewarganegaraan alternatif termasuk kualitas hidup, keselamatan dan keamanan, dan kebebasan finansial

Laporan Kewarganegaraan Dunia mengukur 188 negara di lima motivator yang paling relevan di antara generasi terbaru warga dunia – Keselamatan dan Keamanan, Peluang Ekonomi, Kualitas Hidup, Mobilitas Global, dan Kebebasan Finansial.

 

Tahun ini, Quality of Life menduduki peringkat pertama dari lima pilar, mengalahkan Keselamatan Fisik dan Kebebasan Finansial.

 

Quality of Life melihat kemampuan wilayah untuk menyediakan warganya dengan layanan penting yang diperlukan untuk standar hidup yang baik, termasuk standar pendidikan dan fasilitas kesehatan yang lebih tinggi.

 

Monaco, Denmark, dan Hong Kong menempati posisi tiga teratas dalam pilar Kualitas Hidup.

 

Amerika Serikat berada di posisi ke-29. Negara-negara Afrika menempati posisi 10 terbawah, dengan Somalia menempati posisi ke-185.

 

Sayangnya, kita hidup melalui periode di mana standar hidup turun paling cepat dalam lebih dari satu generasi.

 

Pada akhir tahun 2022, Kantor Tanggung Jawab Anggaran Inggris melaporkan bahwa rumah tangga Inggris akan mengalami penurunan standar hidup sebesar 7,1 persen selama dua tahun ke depan, penurunan terbesar dalam enam dekade. Dan, menurut laporan Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) terbaru yang diterbitkan pada akhir tahun 2022, kondisi kehidupan di 90 persen negara di dunia memburuk pada tahun 2021 – sesuatu yang belum pernah terlihat sejak puncak resesi global sebelumnya. disebabkan oleh krisis keuangan pada tahun 2007. Selain itu, ini menandai tahun pertama penurunan berturut-turut dalam 32 tahun sejarah Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Data ini menunjukkan mengapa kualitas hidup sangat didambakan di kalangan orang kaya global, dan bahkan semua individu.

 

Motivator Keselamatan dan Keamanan menilai bagaimana orang-orang di negara tertentu memiliki kemampuan untuk menikmati keamanan dan keselamatan sosial yang lebih besar bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka dan apakah mereka memiliki jaring pengaman agar tidak terjebak di wilayah dengan kekacauan sipil.

 

Islandia menempati posisi pertama dalam motivator Keselamatan dan Keamanan, Selandia Baru menempati posisi kedua dan Swiss menempati posisi ketiga. Afganistan mendapat skor terendah di pilar ini.

 

Keselamatan dan Keamanan tetap menjadi prioritas utama yang jelas bagi rata-rata warga dunia yang makmur. Hal ini tidak mengherankan mengingat keadaan dunia yang tidak pasti – seseorang tidak perlu melihat lebih jauh dari perang di Ukraina sebagai pengingat yang menyakitkan dari kerapuhan perdamaian yang relatif. Negara-negara Barat sekarang memiliki keasyikan atau rasa bahaya yang semakin besar seputar kemungkinan perang, memiliki perang aktif yang begitu dekat dengan rumah dibandingkan dengan konflik di Asia, Afrika, dan belahan dunia lainnya.

 

Motivator Kebebasan Finansial mengukur kemampuan suatu negara untuk menyediakan iklim peraturan yang menguntungkan dan stabil untuk pendirian dan fungsi bisnis, serta memegang aset pribadi dan bisnis.[***]

 

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com