Korporasi Dunia

Workato umumkan penunjukan kepemimpinan eksekutif baru

 

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – Media OutReach – 23 Februari 2023 – Workato, pemimpin dalam otomatisasi perusahaan, hari ini mengumumkan penunjukan Allan Teng sebagai Pendiri & Penasihat Senior untuk Workato Asia Pasifik & Jepang, dan Amlan Debnath sebagai Managing Director untuk Workato Asia Pasifik & Jepang. Penunjukan tersebut mengikuti inisiatif strategis utama Workato untuk mendukung pertumbuhan di masa depan dan membangun bisnis yang berkembang yang berfokus pada karyawan, mitra, dan pelanggannya.

 

Allan Teng, Pendiri & Penasihat Senior untuk Workato Asia Pasifik & Jepang

 

Allan Teng akan pindah ke Tokyo untuk mengepalai bisnis Workato yang berkembang di Jepang, sambil tetap menjadi pilar utama tim regional. Dia akan terus memberikan nasihat dan kepemimpinan strategis untuk bisnis regional, dengan fokus tambahan pada mengkatalisasi pertumbuhan di pasar Jepang sebagai Manajer Umum dan Wakil Presiden Workato Jepang. Sebagai pendiri kawasan Workato, Teng membangun kehadiran Workato di Asia Pasifik & Jepang dari bawah ke atas, dan berperan penting dalam mengatur pertumbuhan pesat Workato di kawasan tersebut.

 

Saat pengangkatannya, Teng mengatakan: “Merupakan hak istimewa untuk memimpin bisnis Workato di Asia Pasifik & Jepang selama delapan tahun terakhir, mulai dari memulai kantor internasional pertama Workato di Singapura hingga memimpin tim di seluruh kawasan. Saat saya mengambil peran kepemimpinan di Jepang, wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar, saya akan berfokus pada perluasan bisnis kami secara berkelanjutan dan menjadikan Workato sebagai pemimpin integrasi dan otomasi utama di negara ini.”

 

Dalam peran sebelumnya sebagai Founder dan Managing Director Workato untuk Asia Pasifik & Jepang, Teng membangun bisnis yang berkembang pesat untuk merangkul pelanggan regional utama seperti Grab, Gojek, dan Scoot. Di bawah kepemimpinannya, tim Asia Pasifik & Jepang telah menghasilkan 300 persen pertumbuhan bisnis tahunan di kawasan ini selama tiga tahun terakhir.

 

“Saya bersemangat menyerahkan tongkat estafet kepada mentor saya, Amlan, untuk mendorong tahap ekspansi berikutnya untuk Workato di seluruh kawasan Asia Pasifik & Jepang,” kata Teng. “Saya yakin pengalaman dan keahliannya yang kaya akan memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan kami di sini.”

 

Amlan Debnath, Managing Director Workato Asia Pasifik & Jepang

 

Amlan Debnath tidak asing dengan Asia Pasifik dan Singapura, di mana dia telah bekerja sama dengan Teng untuk memulai kehadiran Workato di wilayah tersebut dengan Pusat Kesuksesan Pelanggannya. Sebelum penunjukan ini, Debnath berperan penting dalam pertumbuhan Workato sebagai Wakil Presiden Senior Operasi Lapangan Global dan Kesuksesan Pelanggan selama delapan tahun terakhir. Debnath telah pindah ke Singapura dan akan membantu mengembangkan bisnis APJ dari kantor pusat kedua Workato di Singapura.

 

Dia adalah pemimpin yang disegani dalam ruang teknologi dengan pengalaman luas dalam perencanaan strategis, pengembangan perangkat lunak, dan pertumbuhan bisnis, serta rekam jejak yang mengesankan dalam menciptakan produk industri terkemuka. Selama rentang karirnya, Debnath telah mendorong pertumbuhan integrasi teratas dan produk platform-as-a-service (PaaS) untuk perusahaan teknologi terkemuka seperti TIBCO, Oracle, dan Salesforce.

 

“Asia Pasifik & Jepang adalah wilayah yang berkembang pesat dan menarik bagi Workato. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat permintaan yang meningkat pesat dari perusahaan-perusahaan di sini untuk memasukkan otomatisasi dan integrasi ke dalam proses bisnis mereka,” kata Debnath. “Saya bersemangat untuk membangun fondasi kuat yang telah dibangun oleh Allan dan timnya.”

 

“Saat kami menavigasi iklim ekonomi yang bergejolak dan tidak pasti, fokus saya adalah memperdalam hubungan kami dengan pelanggan, mendorong efisiensi organisasi dan mempertahankan kepemimpinan Workato di industri iPaaS dan memimpin bisnis Workato melalui fase pertumbuhan berikutnya.”

 

Tentang Workato

Pemimpin dalam otomatisasi perusahaan, Workato membantu organisasi bekerja lebih cepat dan cerdas tanpa mengorbankan keamanan dan tata kelola. Dibuat untuk pengguna Bisnis dan TI, Workato dipercaya oleh lebih dari 11.000 merek top dunia seperti Broadcom, Intuit, Box, Autodesk, dan HubSpot. Berkantor pusat di Mountain View, California, Workato didukung oleh Altimeter Capital, Battery Ventures, Insight Venture Partners, Tiger Global, dan Redpoint Ventures.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com