Korporasi Dunia

Treehouse Kumpulkan US $ 18 Juta untuk Tetapkan Standar DeFi Analytics

Media OutReach/ist

SINGAPURA -Treehouse, perusahaan Web3 yang mengubah data on-chain menjadi metrik yang berarti untuk membantu investor keuangan terdesentralisasi (DeFi) membuat keputusan keuangan yang terinformasi, mengumumkan peningkatan awal sebesar US$18 juta.

Investor FinTech besar yang dirahasiakan memimpin putaran dengan partisipasi dari investor strategis, termasuk Mirana Ventures, Lightspeed Venture Partners, Binance, MassMutual Ventures, Global Founders Capital, Jump Capital, GSR, Wintermute, Do Kwon dari Terraform Labs, eksekutif senior dari SoftBank Vision Fund , dan banyak lagi.

Didirikan hanya 11 bulan yang lalu dan didorong oleh komitmen tim terhadap inklusi keuangan, Treehouse sedang membangun infrastruktur yang diperlukan untuk memungkinkan orang biasa memanfaatkan sepenuhnya produk dan layanan keuangan yang dimungkinkan oleh DeFi. Ekosistem produk Treehouse akan memberdayakan dan membentuk cara peserta berinteraksi dengan ekonomi DeFi.

David Toh dari Mirana Ventures, Mitra Ventura Bybit dan BitDAO, mengatakan, “Sebagai pendukung awal dan investor Treehouse, kami senang dengan pertumbuhan perusahaan dan apa yang telah dicapai tim dalam waktu singkat. Kami percaya akan dukungan pembangun yang memiliki keberanian untuk menantang status quo dan meluncurkan produk yang berbeda dan inovatif di DeFi.”

Platform Analisis DeFi Terlengkap

Harvest, produk unggulan perusahaan, mengindeks blockchain dan mendekonstruksi posisi DeFi pengguna untuk menyajikan data historis, laba & rugi (P & L), dan metrik risiko pada antarmuka pengguna yang mulus dan sangat intuitif. Platform analitik menyediakan informasi yang sebelumnya tidak tersedia di DeFi dan menetapkan standar bagi pengguna untuk menganalisis risiko DeFi yang terkait dengan posisi mereka saat ini dan historis.

Di atas akurasi teknis adalah pengalaman dasbor yang indah dan disederhanakan yang dioptimalkan untuk desktop dan seluler untuk melayani investor tingkat lanjut dan ritel, “kata Hemant Mohapatra dan Marsha Sugana dari Lightspeed Venture Partners.

Dominic Chrumka dari Wintermute mengatakan, “Wintermute bangga dapat mendukung Treehouse dalam misi mereka untuk membuat pengelolaan portofolio DeFi menjadi mudah dan bermakna. Dasbor lintas rantai dan analitik komprehensif mereka, terutama kemampuan untuk melacak P & L yang dikaitkan dengan kumpulan di mana Anda menyediakan likuiditas, mengubah permainan untuk industri ini.”

Panen dan Selanjutnya

Sejak didirikan pada pertengahan tahun 2021, Treehouse telah berkembang pesat menjadi lebih dari 100 orang dan meluncurkan Harvest Beta. Dana baru yang terkumpul akan digunakan untuk mempercepat pertumbuhan Treehouse dengan:

Memperluas cakupan protokol dan blockchain Harvest

Membangun lebih banyak produk dan fitur untuk pengguna ritel dan institusi

Menskalakan infrastrukturnya bagi pengguna untuk merasakan platform yang sangat mulus dan latensi rendah

Membangun komunitas yang terinformasi dengan baik dan inovatif melalui konten yang dikurasi (penelitian internal) dan program insentif

Mempekerjakan talenta kelas dunia di seluruh kantor global mereka. “Kami bersyukur memiliki sekelompok mitra dengan keahlian teknis yang mendalam dan jaringan di seluruh ekosistem cryptocurrency dan keuangan tradisional. Putaran pendanaan ini akan memungkinkan kami untuk mengeksekusi visi kami untuk membantu pengguna menavigasi DeFi dengan percaya diri,” kata Brandon Goh, CEO Rumah Pohon.

Melvin Hade, Partner di Global Founders Capital APAC, mengatakan, “Dengan meningkatnya jumlah investor yang bergabung dengan DeFi, inilah saat yang tepat bagi Treehouse untuk menghadirkan platform analitik mutakhirnya kepada publik. Kami pertama kali berbicara dengan mereka, kami senang dengan wawasan yang mereka miliki yang mengarahkan mereka untuk membangun produk unik yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya. Sebagai salah satu pendukung awal Treehouse, kami berkomitmen penuh untuk kemajuan mereka dan bersemangat tentang kemitraan jangka panjang.” [***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com