Korporasi Dunia

Envision AESC & Mercedes-Benz Umumkan Kemitraan Baterai Baru

Media OutReach/ist

TOKYO, JAPAN- Envision AESC, produsen baterai terkemuka di dunia, mengumumkan kemitraan baru dengan Mercedes-Benz saat merek otomotif mewah bersiap-siap untuk menggunakan listrik.

Berdasarkan perjanjian baru, Envision AESC akan memasok modul sel baterai berkinerja tinggi untuk mendukung produksi kendaraan Mercedes-EQ serba listrik di Alabama.

Fasilitas baterai mutakhir Envision AESC yang baru akan ditenagai oleh energi bersih nol karbon dan menawarkan otomatisasi digital terdepan di dunia saat beroperasi pada tahun 2025.

Lei Zhang, Executive Chairman, Envision AESC, mengatakan: “Kami senang bermitra dengan Mercedes-Benz untuk menyediakan modul sel baterai berkinerja tinggi untuk kendaraan Mercedes-EQ baru yang diproduksi di AS. Ini menandai langkah maju yang signifikan di perusahaan kami. misi untuk menjadi mitra teknologi terkemuka untuk mendukung transisi global ke transportasi netral karbon. Rencana investasi kami di Gigafactory baru akan membentuk bagian dari ekosistem di kawasan ini, yang bertujuan untuk menumbuhkan rantai pasokan lokal dan mengembangkan seluruh peluang siklus hidup baterai .Ambisi kami adalah mengembangkan teknologi canggih, inovasi masa depan, dan solusi bersih nol terintegrasi.”

Envision AESC Gigafactory baru di AS mengikuti konfirmasi rencana pembangunan Gigafactory pada tahun 2021 di Prancis, Jepang, dan Inggris. Envision bertujuan untuk memiliki kapasitas 300GWh+ pada tahun 2030, didukung oleh energi nol-bersih.

Envision AESC adalah perusahaan teknologi baterai terkemuka di dunia yang berkomitmen untuk penelitian, pengembangan, desain, manufaktur, dan penjualan baterai daya dan baterai penyimpanan energi. Envision AESC memiliki 2.500 karyawan dan pabrik produksi di Jepang, AS, Inggris, Cina, dan Prancis. Selama 11 tahun terakhir, Envision AESC telah memproduksi baterai listrik untuk lebih dari 600.000 kendaraan listrik di 44 negara, mencapai rekor ‘kerusakan baterai nol kritis’.

Pada Juni 2021, Envision AESC kembali dinobatkan sebagai ‘Perusahaan Baterai Tingkat 1 Global’ oleh Benchmark, organisasi riset rantai pasokan baterai lithium-ion terkemuka di Inggris. Timnya bekerja untuk terus meningkatkan kepemimpinan global perusahaan dalam pengembangan produk, kualitas, dan proses yang berkelanjutan. [***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com