CSR

Wagub Berharap CSR-nya BUMN Untuk Sumsel Lebih Besar, Alasannya ?

Foto : istimewa

PROVINSI Sumsel memang memiliki Sumber Daya Alam cukup besar, seperti minyak, gas, batubara, selain itu perkebunan seperti karet dan sawit sangat luas.

Oleh karena itu, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya ingin perusahaan terutama BUMN dapat memberikan partisipasi melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) lebih besar.

“Melalui dana CSRnya, kita harap partisipasinya untuk Sumsel lebih besar. Seperti PT Bukit Asam tinggal gali dan jual, saya kira CSR-nya harus lebih besar,” katanya saat kegiatan forum CSR di Griya Agung, Selasa (10/03/2020).

Ketua Umum Forum CSR Kesos Sumsel, J Riantoni Nata Kusuma mengatakan, sejauh ini forum CSR Sumsel telah bekerjasama dengan perusahaan BUMN. Hal tersebut untuk pemberdayaan dan peningkatan ekonomi umat.

Selain itu juga, pihaknya akan mensinkronisasikan antara forum CSR dan kebutuhan terkait, serta pemerintah Sumsel dengan kepentingan perusahaan.

“Itu akan kita sinkronkan, sehingga menimbulkan suatu program yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tandasnya.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top