CSR

Sore Nanti, Pusri Buka Puasa dengan 1.500 Anak Yatim

foto : istimewa

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang berbagi dengan 1.500 anak yatim piatu di Kota Palembang dalam acara doa dan buka puasa bersama. 1.500 anak yatim piatu tersebut berasal dari 45 Panti Asuhan yang berada di Palembang.

Selain mengajak dengan anak yatim, anak usaha PT Pupuk Indonesia ini, juga mengundang 100 anak-anak Tahfidz Quran dari 10 Rumah Tahfidz binaan Pusri Palembang.

“Acara ini diselenggarakan dengan bekerjasama antara Pusri dan Perhimpunan  Istri Karyawan Pusri [PIKPP], Yayasan Amil Zakat [Yazri], BPM Al -Aqobah,”kata Dirut Pusri Palembang, Mulyono Prawiro, Kamis [23/5/2019].

Acara itu juga memberikan beberapa bantuan, antara lain, uang santunan Rp100 ribu per anak yatim, uang pembinaan Rp1 juta, per panti asuhan.

Selain Pusri juga membantu pelengkapan sekolah untuk anak yatim dengan membantu  tas, buku, dan alat tulis per anak, bantuan beras 100 kg per panti asuhan, paket makanan KFC+ susu untuk 1,500 anak panti asuhan  dan 100 anak tahfidz. Diharapkan dengan acara ini dapat mempererat silahturami antara Pusri dan masyarakat lingkungan.[**]

 

Penulis : Irwan Wahyudi

Foto   : Irwan Wahyudi

Comments

Terpopuler

To Top