CSR

Ramadhan, Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya dengan Anak Yatim Piatu

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Perusahaan transportasi daring, Grab berbagi dengan ratusan anak yatim piatu dan 500 mitra grab yang berprestasi dengan memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di bulan ramadhan.

Acara tersebut bertajuk #BahagiaItuDekat pada bulan suci Ramadan 1439 H yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, menuturkan, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Grab yang keenam, kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang keenam, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan secara bersama-sama. Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan memberikan apresiasi kepada ratusan mitra pengemudi berdedikasi yang senantiasa memberikan dukungannya,” tuturnya mengutip Warta Ekonomi.co.id,Rabu (6/6//2018).

Pencapaian enam tahun operasional Grab, kata Ongki, tak lepas dari kontribusi mitra pengemudi.

“Sebagai bagian dari komitmen utama Grab, kami terus-menerus meningkatkan layanan, produk, dan menghadirkan berbagai manfaat menarik untuk menciptakan kemitraan lebih bermakna,” imbuhnya.

Inisiatif bagi mitra pengemudi Grab merupakan bagian dari program GrabSejahtera yang mencakup seluruh aspek, di antaranya GrabSiaga, program beasiswa, Kredit Pemilikan Rumah, Program Umrah, dan pelatihan serta kegiatan rutin lainnya yang bertujuan untuk mengurangi biaya operasional mereka.

“Selain merupakan bagian dari kampanye #BahagiaItuDekat yang kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini dengan mengutamakan kebersamaan antar sesama,” tutupnya.[WE]

 

Comments

Terpopuler

To Top