CSR

HUT ke-63, Bank SumselBabel Barbagi dengan Panti Asuhan

Foto : istimewa

BANK SumselBabel berbagi dengan Lima Panti Asuhan guna menyambut  HUT Bank Sumsel Babel Ke-63 pada tahun 2020 ini, Selasa [3/11/2020].

Adapun untuk tahun ini ada 5  Panti Asuhan yang menjadi fokus kegiatan kali ini antara lain Pa. Al Islam, Pa. An Nisa, Pa. Mutia, Pa. Muhammad Ali, dan Pa. Purnama dan  Untuk tahun ini total bantuan yang diserahkan yakni sebesar Rp50 Juta dalam bentuk tabungan dan ±Rp25 Juta dalam bentuk bantuan sembako.

Menurut Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin acara ini merupakan bentuk rasa syukur yang mendalam atas usianya yang telah mencapai 63 tahun, tumbuh berkembang dan menjadi besar di daerah Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Selain  itu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan wujud kepedulian serta keinginan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar khususnya kepada anak anak di Panti Asuhan.

“Sama seperti tahun tahun sebelumnya dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19, segenap manajemen Bank Sumsel Babel kembali melaksanakan acara“Pemberian Santunan kebeberapa Panti Asuhan dalam  rangka  HUT Bank  Sumsel Babel ke-63,” tutupnya.[***]

 

Ril

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top