BUMN

Ratusan Pegawai Adu Skil di Turnamen Olahraga BUMN se- Sumsel

Para peserta pertandingan terdiri dari pegawai organik dan non organik seluruh BUMN di wilayah Sumsel yang mengadu kemampuan lima cabang olahraga.

foto : istimewa

RATUSAN peserta adu skil dalam turnamen olahraga BUMN Sesumsel untuk memeriahkan Hari Proklamasi Indonesia di Kota Palembang. Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri 2019.

General Manager Pelindo II / IPC Cabang Palembang,  Agus Edi Santoso, mengatakan para peserta pertandingan terdiri dari pegawai organik dan non organik seluruh BUMN di wilayah Sumsel yang mengadu kemampuan lima cabang olahraga.

“Ada lima cabang, yakni voli, bulutangkis, tenis meja, futsal dan bowling,” ujar Agus Edi Santoso,”katanya Selasa [12/8/2019].

Menurutnya turnamen tersebut selain menjadi ajang silarurahmi juga untuk merekatkan hubungan antar BUMN agar tetap bersatu dan sama-sama membesarkan BUMN, serta bertanggungjawab untuk ‘mewariskan’ BUMN kepada anak cucu, sekaligus turut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Sumatera Selatan.

Pertandingan berlangsung di empat lokasi berbeda, cabang badminton dan tenis meja bertanding di Gedung Olahraga Komplek PT Pupuk Sriwijaya, cabang bola voli berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek PT Pertamina Plaju.

Sedangkan cabang futsal berlangsung di Boom Futsal dan cabang bowling berlangsung di pusat bowling Komplek Olahraga Jakabaring.

“Turnamen olahraga ini mengajak semua peserta untuk meningkatkan sportifitas dan semangat dalam mengadu kemampuan,” jelasnya.[**]

 

Penulis : one

 

 

Comments

Terpopuler

To Top