Catatan Pitch:
Pada tahun 2024, 1win berdampak pada lebih dari 30.000 nyawa di 15 kota di seluruh dunia.
Dengan kontribusi lebih dari $300.000, 1win mendukung perubahan global.
1win berencana untuk memperluas upayanya pada tahun 2025 dengan program berkelanjutan dan peningkatan dukungan amal.
Sumselterkini.co.id, HYDERABAD, INDIA – [Media OutReach Newswire ]– 1win, merek iGaming global, dengan bangga merangkum tahun pertama perjalanan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), yang berdampak pada lebih dari 30.000 nyawa di 15 kota dan wilayah sepanjang tahun 2024. Dengan total kontribusi melebihi $300.000, merek tersebut telah memberikan bantuan dan menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi peduli dan berbagi organisasi.
Bagi 1win, tahun 2024 telah menjadi tahun filantropi, kelestarian lingkungan, dan investasi pengembangan olahraga. Mulai dari memberikan layanan kesehatan gratis dan mendistribusikan makanan hingga mempromosikan gaya hidup sportif dan mendukung atlet, 1win telah membuat perbedaan bagi ribuan orang.
Lima inisiatif utama CSR yang dilaksanakan oleh 1win pada tahun 2024
Kampanye Distribusi Makanan di India. 1win melakukan kampanye distribusi makanan selama 21 hari di Bangalore, Hyderabad, dan Mumbai, dengan donasi melebihi $90.000.
Proyek bersama dengan influencer India Vivek Sethia. Melalui “Champions Unseen with Vivek”, 1win meningkatkan kesadaran akan inklusivitas dalam olahraga dan memberdayakan para juara dari kelompok sosial yang tidak memiliki hak istimewa.
Tantangan #1win1000hits dengan pemain kriket David Warner. Diluncurkan pada Oktober 2024, kampanye media sosial ini mendorong pengguna untuk berolahraga dan berbagi kemajuan mereka secara online. Dengan setiap video #1win1000hits, 1win meningkatkan donasi amalnya.
Pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Nigeria: stasiun layanan kesehatan keliling 1win memberikan dukungan medis penting bagi hampir 10,000 orang di negara bagian Enugu dan Anambra.
Hadiah Natal untuk pasien kanker dari Ghana. Membawa kegembiraan selama musim perayaan, kampanye Natal 1win di Ghana menjangkau sekitar 300 pasien kanker dan keluarga mereka dengan hadiah yang tulus dan paket makanan untuk pesta liburan.
Dengan cara ini, inisiatif CSR 1win pada tahun 2024 menandai awal dari upaya berkelanjutan merek tersebut untuk membawa kebaikan dan dukungan kepada komunitas di seluruh dunia. Dengan rencana untuk menjangkau lebih banyak komunitas pada tahun 2025 dan memperluas wilayah dukungan filantropisnya, merek tersebut akan memulai tahun baru dengan penuh semangat. program Pertukaran Sampah Plastik di Ibadan, Nigeria, dan sumbangan amal di India pada tahun 2025, 1win bermanifestasi untuk memperkuat dampak positifnya di seluruh dunia.[***]