Digital Ekonomi

Gelar Reward Festival Poin, Grab Terus Manjakan Pelanggan

Berharap festival ini dapat memberikan edukasi lebih dalam kepada mereka mengenai program loyalti istimewa ini.

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Palembanng – Penyedia transportasi berbasis aplikasi Grab, menggelar acara bertajuk “GrabRewards Festival Poin” di Cilandak Town Square mulai dari 23 Februari – 8 Maret 2018.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna setia Grab yang didukung oleh rekanan merchant Grab dimana para pengguna dapat menukarkan poin GrabRewards mereka dengan berbagai hadiah spesial.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menuturkan Grab berterima kasih kepada seluruh pengguna setia yang telah menjadikan Grab layanan transportasi dan pembayaran mobile dengan jangkauan terluas di Indonesia.

“GrabRewards merupakan bentuk apresiasi kami atas kesetiaan para pengguna dan kami berharap festival ini dapat memberikan edukasi lebih dalam kepada mereka mengenai program loyalti istimewa ini. Kami juga mengajak para pengguna kami untuk menelusuri katalog GrabRewards dan memanfaatkan beragam penawaran menarik yang ada di dalamnya,” kata Mediko dalam keterangannya, Jakarta, mengutip Warta Ekonomi.co.id.

Di GrabRewards Festival Poin, pengguna setia Grab dapat menukarkan poin GrabRewards yang terkumpul dari setiap perjalanan mereka dengan Grab dengan berbagai item favorit yang tersedia di katalog GrabRewards.

Saat ini, GrabRewards telah bekerjasama dengan sejumlah merchant ternama dari partner industri makanan dan minuman (F&B) seperti Bakmi GM, Es Teler 77, Haagen-Dasz, Tous les Jours, Solaria, Nanny’s Pavillons, Carls Junior sampai kedai kopi ternama seperti St Ali, Excelso, Caribou Coffee, MAXX coffee. Selain itu juga pengguna dapat menikmati penawaran hiburan dengan Spotify dan diskon menarik dari market place seperti zalora, happy fresh, sale stock.

“Dengan jumlah unduhan yang melebihi 80 juta, Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog GrabRewards sebagai program loyalti terbesar di Asia Tenggara. Hanya dengan melakukan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna Grab yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti secangkir kopi gratis, santapan gratis hingga diskon penginapan,” ujar Mediko.

“Festival ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan kami. GrabRewards Festival Poin merupakan kegiatan yang menandai awal dari serangkaian program baru bagi pengguna setia Grab yang akan digelar tahun ini,” kata dia lagi.

GrabRewards juga dapat digunakan oleh pengguna Grab untuk berdonasi ke organisasi nirlaba seperti Palang Merah Internasional atau ditukarkan kembali dengan perjalanan bersama Grab dalam jumlah tertentu.

Pengguna dapat mengetahui jumlah poin dan daftar rewards di aplikasi Grab dengan cara mengakses profil pengguna dan mengetuk pilihan My Rewards dan Browse My Rewards. Setelah menemukan rewards yang hendak ditukar dengan poin, pengguna tinggal mengonfirmasi transaksi penukaran poin dan reward tersebut siap digunakan.

GrabRewards merupakan program loyalti regional pertama di Asia Tenggara untuk penumpang layanan pemesanan kendaraan. Para penumpang dapat meraih poin ketika mereka mengambil perjalanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler tanpa menggunakan kode promo, yang lalu dapat ditukar dengan berbagai rewards, termasuk potongan tarif ataupun tumpangan gratis. GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalti, yaitu Platinum, Gold, Silver dan Member.[WE]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com