Sumselterkini.co.id, TORONTO, 07 Des 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — via IBN — Nextech3D.AI (OTCQX: NEXCF) (CSE: NTAR) (FSE: EP2), pemasok model 3D Bertenaga AI Generatif untuk Amazon, P&G, Kohls dan pengecer e-niaga besar lainnya mengumumkan peluncuran “Program Peningkatan” untuk iklan digital AI, dalam aplikasi selulernya untuk pameran dagang dan penyelenggara acara. Platform Map D telah mendukung sekitar 500+ acara setiap tahunnya, dengan lebih dari 50.000 peserta pameran dan lebih dari 1 juta+ peserta. Dengan jaringan iklan AI dalam aplikasi baru yang dipasarkan ke pelanggan lama, Perusahaan kini berpotensi menghasilkan pendapatan tahunan tambahan sebesar $10-$20 juta dengan margin 80% naik dari $1 juta yang dihasilkan platform saat ini. Perusahaan ini telah memasuki pasar dan meraih kesuksesan awal, dengan beberapa acara telah mendaftar ke jaringan iklan AI. Perusahaan memperkirakan akan melihat pertumbuhan substansial dan pendapatan tambahan mulai pada Q1, 2024.
Evan Gappelberg, CEO Nextech3D.ai berkomentar, “Jaringan iklan AI ini berpotensi mengganggu industri acara senilai $50 miliar dengan menawarkan platform pemasaran pertama yang dibuat untuk peserta pameran, sehingga mendorong lebih banyak lalu lintas stan dan penjualan di acara sebenarnya.” Dia melanjutkan, “Kami telah melihat antusiasme yang besar dan kesuksesan awal, dan kami membangunnya dengan model bisnis jaringan iklan Facebook (Meta), LinkedIn yang memiliki potensi keuntungan luar biasa, terutama ketika Anda menawarkan dalam aplikasi yang sama pencarian jalan augmented reality kami dari kemitraan kami dengan ARway”.
Manfaat Utama
Peningkatan Lalu Lintas: Mendorong lebih banyak pengunjung ke stan
+45% meningkatkan lalu lintas stan dari peserta yang menggunakan aplikasi Map D
3x lebih banyak pertanyaan dan permintaan demo dari keterlibatan dalam aplikasi
Peningkatan Visibilitas: Membuat Merek Tidak Dapat Dilewatkan
70% pengguna aplikasi Map D mengingat merek peserta pameran unggulan
Pengenalan merek 2,5x lebih tinggi dibandingkan dengan peserta pameran non-unggulan
Eksposur yang Ditargetkan: Menjangkau Pelanggan Ideal dengan Mulus
Tingkat kecocokan 80% antara minat pengguna dalam aplikasi dan promosi peserta pameran yang ditargetkan
Peningkatan sebesar +55% pada tingkat keterlibatan pada penempatan dan notifikasi dalam aplikasi yang disesuaikan
Fitur Utama Program Peningkatan Peta D:
Portal Layanan Mandiri (Segera Hadir): Portal ramah pengguna sedang dikembangkan, memberdayakan peserta pameran untuk membeli spanduk Boost secara mandiri. Diharapkan selesai pada pertengahan Januari.
Hemat Biaya: Mulai dari $250 per spanduk/hari di sebuah pertunjukan, peserta dapat masuk ke program, mengamankan spanduk Boost dalam aplikasi seluler untuk meningkatkan visibilitas dan meningkatkan lalu lintas stan.
Perkembangan Masa Depan: Upaya berkelanjutan didedikasikan untuk memperkenalkan fitur tambahan yang memungkinkan peserta pameran berinvestasi lebih lanjut pada iklan tingkat yang lebih tinggi mulai dari $250-$2500.
Nextech3D.ai membayangkan Program Map D Boost sebagai terobosan baru, menciptakan lingkungan dinamis di mana peserta pameran dapat memaksimalkan kehadiran mereka dan manajer pameran dapat dengan mudah meningkatkan pengalaman acara secara keseluruhan. Dengan pandangan ke masa depan, Nextech3D.ai berkomitmen untuk terus mengembangkan program ini, memastikan relevansi dan efektivitasnya dalam lanskap teknologi acara yang selalu berubah.[***]