Samsung – Tempat penampungan hewan di seluruh dunia penuh dengan hewan peliharaan terlantar yang menunggu rumah mereka selamanya. Namun, keadaan yang memilukan ini memang memiliki sisi baiknya, karena adopsi hewan peliharaan baru-baru ini meningkat. Untuk meningkatkan kesadaran adopsi, Samsung Electronics bermitra dengan para ahli di penampungan hewan untuk memahami sepenuhnya situasinya.
“Saat ini, sayangnya, jumlah hewan terlantar terus meningkat, dan asosiasi kami yang berdedikasi tanpa lelah berusaha untuk mengamankan rumah yang sempurna bagi setiap penghuni berbulu kami,” jelas Gloria Malin, pendiri S-PAS, sebuah asosiasi penyelamatan hewan di Kroasia.
Dengan penampilan anjing yang memengaruhi kemungkinan apakah seekor anjing diadopsi atau tidak, Samsung mengembangkan kampanye “See Beyond Color” untuk menyoroti hewan peliharaan yang membutuhkan rumah selamanya – terutama karena penelitian menunjukkan bahwa semakin banyak orang tua hewan peliharaan di seluruh dunia. memanfaatkan smartphone mereka untuk mengambil gambar teman berbulu mereka.
Menempatkan Wajah untuk Melindungi Hewan Untuk Meningkatkan Kesadaran Adopsi
Menggabungkan kualitas menggemaskan dari sahabat manusia dengan teknologi pengambilan foto terkemuka Samsung, inisiatif “See Beyond Color” saat ini berjalan di Kroasia, Slovenia, dan Serbia dalam kemitraan dengan tempat penampungan hewan lokal dari April hingga Juli 2023.
Dengan lensa kamera 200MP yang kuat, Galaxy S23 Ultra mendukung inisiatif dan tujuannya untuk menyebarkan kesadaran adopsi dengan menangkap gambar beresolusi tinggi dari model anjing, hingga ke detail terkecil dalam ekspresi dan penampilan mereka. Potret rumit berfungsi untuk benar-benar menghidupkan hewan-hewan yang berlindung ini, menampilkan karakteristik masing-masing dan membuktikan bahwa hewan lebih dari sekadar warna mereka.
Di tempat penampungan Ljubljana di Slovenia, para pekerja sangat menyadari pesona penampilan seekor anjing, menyatakan bahwa “foto-foto anjing yang indah menarik perhatian orang dan meningkatkan kemungkinan anjing tersebut menemukan pengadopsi potensial.” Oleh karena itu, karyawan bekerja keras untuk mengambil foto yang menarik untuk situs web penampungan dan platform media sosial tempat mereka mempromosikan hewan peliharaan yang mencari rumah selamanya.
Fotografi dapat menangkap sudut terbaik hewan, meskipun warna bulunya tidak dapat diubah. Kamera 200MP dan fitur Nightography Galaxy S23 Ultra yang kuat membuat pengambilan foto yang menakjubkan dari teman berbulu menjadi mudah, membantu memenangkan hati pemirsa dan pengadopsi potensial.
“Saat kami berjuang untuk kemajuan teknologi, kami juga tetap teguh dalam komitmen kami terhadap praktik bisnis yang bertanggung jawab secara sosial,” kata Pavle Zobundžija, Kepala Departemen Pengalaman Seluler, Samsung Electronics Adriatic. “Kampanye ‘See Beyond Color’ mewujudkan etos ini saat kami berusaha untuk merayakan dan menangkap makhluk luar biasa ini dengan detail yang jelas menggunakan teknologi kamera mutakhir Samsung. Dengan inisiatif ini, kami bertujuan untuk memberikan bantuan kepada asosiasi hewan lokal dan upaya mereka untuk mengamankan rumah yang aman dan penuh kasih bagi sebanyak mungkin hewan terlantar.”
Keanekaragaman Warna dan Emosi
Bagian penting dari kampanye “See Beyond Color” adalah keyakinan bahwa setiap hewan berhak mendapatkan rumah, terlepas dari jenis, warna, atau ukurannya. Oleh karena itu, Galaxy S23 Ultra adalah kamera yang sempurna untuk menangkap kepribadian unik dari teman-teman berbulu ini — mulai dari binar nakal di mata mereka hingga kepala mereka yang miring. Kamera kelas atas Galaxy S23 Ultra dapat dengan meyakinkan menyampaikan bagaimana setiap hewan memiliki semangat dan keindahannya sendiri. Model anjing di bawah tagline adalah bintang sesungguhnya dari kampanye “See Beyond Color”. Koleksi lengkap foto beresolusi tinggi yang diambil oleh Galaxy S23 Ultra, serta informasi lebih lanjut tentang hewan yang dapat diadopsi ini, dapat ditemukan di situs web Samsung di negara yang berpartisipasi.1
Selain mempromosikan tempat berlindung di setiap wilayah yang berpartisipasi, platform online ini juga menampilkan berbagai sumber daya untuk pemilik anjing saat ini, termasuk cara menyempurnakan keterampilan fotografi hewan peliharaan mereka. Pengunjung dapat menikmati video tutorial praktis tentang cara memfilmkan hewan peliharaan mereka dalam resolusi 8K, cara merekam video Super Slow-Mo lucu, dan bahkan cara membuat video khusus dengan stiker menggunakan fitur Smart Select di smartphone Galaxy mereka.
Pemilik hewan peliharaan berusaha keras untuk membuat foto yang berkesan setiap hari. Faktanya, survei Pet Living Samsung Europe2 yang dilakukan dalam kemitraan dengan Opinium menemukan bahwa hampir setengah (47%) pemilik hewan peliharaan memiliki setidaknya satu akun media sosial yang didedikasikan untuk hewan peliharaan mereka, dengan Instagram menjadi platform pilihan paling populer (27%) diikuti dekat oleh Facebook (24%). Di antara mereka, 45% responden memposting setidaknya sekali seminggu, menunjukkan popularitas besar dan dedikasi pemilik yang memposting konten terkait hewan peliharaan.
Merayakan Sahabat Anjing dalam Gaya Epik
Meningkatkan kesadaran adopsi, mempromosikan kepemilikan yang bertanggung jawab, dan membantu tempat penampungan hewan menemukan rumah selamanya untuk hewan peliharaan terlantar merupakan inti dari kampanye “See Beyond Color”.
Hingga saat ini, 61 anjing penampungan telah diadopsi — awal yang kuat dalam upaya menemukan rumah bagi teman berbulu yang membutuhkan.
Untuk menghidupkan inisiatif ini, Samsung membuat paviliun seluler khusus yang disebut Studio23, mengunjungi kota-kota di Kroasia, Slovenia, dan Serbia untuk terlibat dengan komunitas lokal. Dihiasi dengan gambar-gambar menawan dari kampanye, Samsung Studio23 mobile pavilion juga berfungsi sebagai hub sosial bagi pengunjung dan sahabat anjing mereka, menawarkan berbagai aktivitas termasuk zona fotografi anjing, area bermain khusus, dan ruang untuk merasakan pengalaman pertama kamera Galaxy S23 yang kuat. tangan. Lebih dari 7.000 orang telah mengunjungi paviliun bergerak ini sejauh ini dengan peserta tambahan diharapkan dalam beberapa minggu mendatang.
Selain itu, influencer media sosial mempromosikan inisiatif “See Beyond Color” dengan membagikan kenangan hewan peliharaan pribadi mereka dan memberikan perhatian kepada anjing-anjing penampungan yang akan diadopsi.
“Chia datang ke dalam hidup saya secara tidak terduga,” kenang Noemi Žonta, seorang influencer Slovenia yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut, dan menjelaskan bagaimana dia menemukan pendamping hidupnya yang berbulu. “Saya menemukannya ketika saya mengunjungi pulau Sardinia. Terlepas dari trauma masa lalunya, dia telah tumbuh menjadi anak anjing yang luar biasa. Saya tidak bisa membayangkan pendamping yang lebih baik. Dia pergi bersamaku ke mana pun — saat aku bepergian, bekerja, bersantai, dan bahkan melakukan hobiku.”
Sejak awal, “See Beyond Color” Samsung telah diterima secara positif oleh khalayak luas termasuk media, influencer, komunitas sekitar, dan penampungan hewan setempat. “Kampanye ini membantu kami menjangkau lebih banyak pengikut yang mungkin belum pernah mendengar tentang kami sebelumnya,” kata Milena Brkljačić, dari SPANS, sebuah penampungan hewan di Serbia. “Sebagai hasil dari kampanye ‘See Beyond Color’, lebih banyak orang memiliki kesempatan, baik selama dan setelah kampanye, untuk menjadi pengguna baru atau mendukung organisasi kami dan upaya adopsi dalam berbagai cara.”
Semua aktivitas menarik dari kampanye “See Beyond Color” pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang hewan terlantar, membantu hewan peliharaan menemukan rumah mereka selamanya, dan memberdayakan komunitas lokal. Melalui foto-foto menakjubkan yang diambil dengan Galaxy S23 Ultra, Samsung mendorong orang-orang untuk melihat keindahan anjing dari semua ras, warna, dan ukuran dengan harapan anjing yang dapat diadopsi dapat menjangkau pemilik potensial.Ikuti terus Samsung Newsroom untuk informasi lebih lanjut tentang inisiatif dan program sosial Samsung di seluruh dunia.[***]/news.sasmsung.com/id