Politik

Nyoblos di Bojong Koneng, Prabowo : Wah Banyak Wartawan, Kalian Enggak Nyoblos ?

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Palembang – Capres 02 Prabowo Subianto tiba di TPS 041 di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupten Bogor. Prabowo tiba ditemani oleh Wakil Umum Gerindra Fadli Zon.

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di TPS pada pukul 08.05 WIB. Saat tiba, Prabowo yang mengenakan kemeja putih, peci dan kacamata hitam itu mengaku belum sempat sarapan saat datang ke TPS. “Belum sarapan,” kata Prabowo di lokasi, mengutip kumparan, Rabu (17/4/2019).

“Wah kok di sini banyak wartawan? kalian enggak nyoblos?” tanya Prabowo.

Tak lupa, Prabowo berpesan kepada masyarakat untuk memberikan hak suaranya di pemilu kali ini. Sebab, suara masyarakat sangat menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan.

“Iya iya iya sepagi mungkin ya (datang ke TPS). Ya jangan golput, kalau golput sayang hak dan kewajiban sebagai warga negara jadi jangan golput. Masa depan di tangan rakyat ya,” pungkasnya.

Di TPS 041, ada total 261 pemilih yang terdaftar untuk memberikan suaranya. Usai mencoblos, Prabowo akan berkumpul bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.[**]

 

Sumber : Kumparan

Comments

Terpopuler

To Top