Peristiwa

Lagi, Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di OKI

Foto : istimewa

LAGI –lagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir [OKI] dikagetkan penemuan mayat, kali ini sesosok mayat itu ditemukan mengambang di Lebak Bungur yang berada di pinggir jalan tol STA 3+200 Kampung III Desa Batun Baru, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, Jumat (7/2/2020) pagi.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Jejawi IPTU Sadikin saat dikonfirmasi mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB, kita menerima informasi dari Kades Batun Baru, Sudirman, bahwa ada mayat ditemukan di pinggir jalan tol Lebak Bungur.

“Mayat laki – laki tak kenal itu sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan pertama kali oleh Rohali di Lebak Bungur Dusun III Desa Batun Baru, sewaktu sedang mencari ikan di areal tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia tanpa sehelai pakaian pun,” kata dia.

Menurut keterangan dari warga yang bernama Imron, lanjut dia menceritakan, bahwa pada siang hari Selasa (4/2/2020) lalu, Imron sempat bertemu dan memberikan makanan kepada korban di lokasi tersebut.

“Dari keterangan Kades Sudirman serta warga sekitar bahwa mereka tidak mengenal identitas korban tersebut, dan diperkirakan korban mengalami gangguan jiwa,” tandas dia.

Korban diperkirakan berusia 45 tahun, dengan ciri-ciri rambut hitam putih uban lurus, kulit sawo matang, tinggi badan +170 Cm, postur badan kurus, gigi depan atas ompong 1, kanan kiri ompong atas 1, posisi mayat terapung di atas air rawa terlentang dan tidak ada tanda – tanda kekerasan.

“Mayat korban sekarang sudah dibawa ke RSUD Kayuagung oleh Unit Inafis Polres OKI yang dipimpin IPTU Ganda Manik dan anggota, serta didampingi oleh Kanit Res Polsek Jejawi IPDA Sumitra dan Bripka M. Fikri,” pungkas dia.

Sehari sebelumnya di Desa Terusan Menang, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, diheboh juga dengan adanya penemuan mayat pria bertubuh kekar yang mengambang disungai.[***]

 

Laporan Indra/OKI

Comments

Terpopuler

To Top