Peristiwa

Dari OKI di Khabarkan, Gadis Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Foto : Indra

Sumselterkini,co,id.Kayuagung – Warga sekitar Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan muda yang ditemukan tergeletak tanpa mengenakan sehelai pun melekat di tubuhnya sekitar Pukul 06.00 WIB, Selasa (26/03/2019)

Belum diketahui secara pasti penyebab dan motif yang menyebabkan korban ditemukan tewas. Saat ini kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Menurut keterangan yang diperoleh dari TKP, korban wanita cantik ini belakangan diketahui Melinda Mawatu Sidomi (24), warga pendatang dari Pulau Nias. Wanita yang teridentifikasi memiliki warna kulit putih bersih ini berdomisili di Base Camp PT Persada Sawit Mas (PSM) Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Divisi 4 Air Sugihan. Sedangkan alamat korban sendiri, diketahui bertempat tinggal di Jalan Urip Sumiharjo Nomor 42 Palembang.

Menurut dugaan sementara, sebelum meninggal, korban yang juga merupakan salah seorang pengurus gereja ini diperkosa terlebih dahulu hingga akhirnya meninggal dunia. Dugaan kuat, pelaku tidak sendirian dalam memuaskan birahinya.

Diketahui juga, berdasarkan keterangan saksi, sekitar Pukul 16.00 WIB, korban terlihat mendatangi Divisi 4 yang berjarak sekitar 2 kilometer dari mess tempat tinggalnya.

Sejam kemudian, ketika hendak pulang menuju mess, korban dicegat 2 orang pria yang tidak dikenal. Beruntung, dalam peristiwa ini, bocah yang bersama korban berhasil melarikan diri.

Kapolres OKI AKBP Donnny Eka Saputra disaat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat wanita. Ia mengatakan, jika dilihat dari posisi mayat tanpa busana, dugaan kuat korban diperkosa. Terlebih, barang milik korban ditemukan masih utuh.

“Diduga kuat korban terlebih dulu diperkosa sebelum ditemukan meninggal, karena ditemukan dalam keadaan tidak pakai celana. Namun untuk memastikan, harus dilakukan visum dulu,” jelasnya Selasa (26/03/2019).

Sebelumnya, lanjut Kapolres, korban sempat dikabarkan hilang sejak Senin (25/03/2019) sore. Warga setempat melakukan pencarian disekitar perkebunan kelapa sawit.

“Warga melakukan pencarian sejak Pukul 22.00 WIB, yang pada akhirnya ditemukan sekitar Pukul 06.00 WIB di areal perkebunan. Mayat korban ditutupi dengan semak dan kayu, sementara sepeda motor dan barang lainnya masih utuh berada ada tak jauh dari jasad korban,” tuntasnya.[**]

 

Penulis : Indra

 

Comments

Terpopuler

To Top