BANK Jabar Banten [BJB] memberikan bantuan Penyediaan Alat Indeks Ukur Tingkat Kepuasan Masyarakat dalam bentuk tablet untuk DPMPTSP Kota Palembang yang akan dipergunakan saat pegawai dinas melayani perizinan.
Pemimpin Cabang Bank BJB Kota Palembang, Rudy Chandra mengatakan salah satu komitmen perseroan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah secara konsisten.
Menurutnya pelayanan yang optimal adalah sebuah pokok utama terkait jasa dan layanan terutama pada saat berinterkasi langsung dalam melayani masyarakat.
“Peseroan meyakini pelayanan yang optimal, serta diiringi tingkat kepuasaan masyarakat yang tinggi adalah salah satu kunci utama dalam tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan atau lembaga, kata dia mewakili Bank plat merah milik pemda Jabar ini.
Misi bank daerah yang telah lama melantai di Bursa Efek Indonesia [BEI] ini akan menjadi partner utama pemerintah daerah.
“Diharapkan dengan hadirnya bantuan yang kita berikan dapat membantu DPMPTSP Kota Palembang untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan DPMPTSP kota Palembang,” tambahnya.
Selain itu, paparnya diharapkan lebih mempererat hubungan kerjasama Bank BJB Palembang dengan DPMPTSP yang telah lama terjalin.[***]
Ril