MUBA Terkini

Dinkominfo Muara Enim Tertarik dengan Sistem Kearsipan Dinkominfo Muba

foto : Istimewa

DINKOMINFO Muara Enim tertarik dengan administrasi kearsipan yangi diterapkan Dinkominfo Muba menyusul pengelolaan arsipnya lebih tertata.

Sekdis Muara Enim Nashrul Awamy MT., MSi mengapresiasi langkah dan kemajuan Pemerintah Kabupaten Muba saat ini.

“Kami merasa senang dan berterima kasih disambut dengan baik oleh Dinkominfo Muba. Seperti yang kami ketahui, Kabupaten Muba ini sudah mendapatkan banyak penghargaan, terutama dalam pelayanan diantaranya pengelolaan arsipnya lebih tertata. Jujur kami sangat apresiasi dan sangat tertarik dengan penerapan Sistem Kearsipan Elektronik Dinkominfo Muba ini. Kami lihat untuk inovasi di Muba sudah berjalan terlebih dahulu yang patut kami contoh agar diterapkan di Kabupaten Muara Enim. Semoga apa yang kami dapatkan hari ini, dapat kami terapkan juga untuk kemajuan di Kabupaten Muara Enim,”ungkapnya, kemarin.

Seperti yang telah diketahui, Dinkominfo Muba ini merupakan perangkat daerah percontohan dari Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan (DPK) Muba dalam penerapan Sistem Kearsipan Elektronik melalui Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) sejak tahun 2019 yang lalu.

“Jujur kami sangat apresiasi dan sangat tertarik dengan penerapan Sistem Kearsipan Elektronik Dinkominfo Muba ini. Kami lihat untuk inovasi di Muba sudah berjalan terlebih dahulu yang patut kami contoh agar diterapkan di Kabupaten Muara Enim. Semoga apa yang kami dapatkan hari ini, dapat kami terapkan juga untuk kemajuan di Kabupaten Muara Enim,”ungkapnya.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili oleh Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT mengatakan merasa sangat senang di kunjungi Dinkominfo Muara Enim.

Ia pun menyampaikan bahwa pihaknya siap berbagai ilmu dan pengetahuan demi memajukan daerah.

“Kami dengan senang hati menyambut kedatangan dari Dinkominfo Muba dan kami juga siap berbagi pengalaman terkait Sistem Kearsipan Elektronik melalui Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) ini,”ulasnya.[***]

 

Ril

 

Comments

Terpopuler

To Top