MUBA Terkini

Ajak Masyarakat Muba Jaga Hutan, Cegah Karhutlabun

foto : istimewa

DANDIM 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT  mengajak seluruh masyarakart Muba untuk menjaga hutan dari Kabakaran di saat musim kemarau.

XDidampingi Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, ia menjelaskan, hot spot di wilayah Muba saat ini menurun drastis, hal ini juga diperkuat dengan kondisi cuaca yang basah dan tim penanganan dan pencegahan karhutbunlah yang sangat maksimal bertugas di lapangan.

“Tentu ini tidak terlepas dari dukungan yang maksimal oleh Bupati Muba Dodi Reza yang sangat intens dan all out dalam upaya penanganan dan pencegahan karhutbunlah di wilayah Muba,” ucapnya, Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan PenanggulanganKebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2020 di Lapangan Bola Kaki Dusun 3 Desa Galih Sari (P.11) Kecamatan Lalan, Selasa (29/9/2020).

Ia menambahkan, peran serta seluruh lapisan dan warga masyarakat Muba sangat dibutuhkan dalam upaya penanganan dan pencegahan karhutbunlah. “Mari kita jaga hutan, serta tekan potensi hot spot di wilayah Muba,” tandasnya.

Dalam kesempatan Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan

Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2020 di Lapangan Bola Kaki Dusun 3 Desa Galih Sari (P.11) Kecamatan Lalan juga turut dihadiri, Kejari Muba Suyanto SH MH,  Kepala Laksana (Kalap) BPBD Provinsi Sumsel H Iriyansah, Anggota DPRD Muba Iwan Aldes, Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi, Kepala Perangkat Daerah terkait,   Para camat serta perwakilan Perusahaan yang berdomisili di Kecamatan Lalan.[***]

Ril/za

Comments

Terpopuler

To Top