Ekonomi

Pekan Keberlanjutan “Economist Impact Asia 2022” Soroti Tren Ini

Media OutReach /foto :ist

HONG KONG SAR,Online dan tatap muka, 14-17 Februari 2022 –Pembuat kebijakan, bisnis, dan pemimpin pemikiran dari perusahaan besar akan berkumpul secara online dan pada sesi tatap muka eksklusif di Economist Impact’s Sustainability Pekan Asia dari 14 hingga 17 Februari 2022.

Asia mengalami pemulihan ekonomi yang sangat kuat setelah pandemi global tetapi risiko wabah baru, dikombinasikan dengan kemacetan produksi dan institusi yang melemah, tetap ada Pengalaman Asia-Pasifik dalam menangani gangguan dan guncangan menunjukkan bahwa fokus pada pertumbuhan ekonomi saja dapat meningkatkan eksposur terhadap meningkatnya ketimpangan dan kerusakan lingkungan.

Acara virtual Economist Impact menyediakan tempat pertemuan tingkat tinggi bagi lebih dari 2.000 pembuat kebijakan, bisnis, dan pemimpin pemikiran untuk membahas bagaimana organisasi dapat secara efektif menerjemahkan tujuan ke dalam strategi bisnis dan inovasi kebijakan, untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Dipimpin oleh editor The Economist Group, Sustainability Week Asia menghadirkan pembicara ahli senior termasuk:

Angus Taylor, Menteri Perindustrian, Energi dan Pengurangan Emisi, Australia, Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Indonesia Juti Krairiksh, Menteri Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia, Thailand Amin J. Mohammed, wakil sekretaris jenderal, Perserikatan Bangsa-Bangsa Armida Salsiah Alisjahbana, sekretaris eksekutif, UNESCAP Ken O’Flaherty, duta besar regional untuk Asia-Pasifik dan Asia Selatan, COP26 Christophe Bahuet, wakil direktur regional untuk Asia dan Pasifik, Program Pembangunan PBB (UNDP) Satvinder Singh, wakil sekretaris jenderal Masyarakat Ekonomi ASEAN, Sekretariat ASEAN Rebecca Fatima Sta Maria, direktur eksekutif, Sekretariat APEC Allinnettes Adigue, kepala, hub regional ASEAN, Inisiatif Pelaporan Global Noppadol Dej-Udom, kepala petugas keberlanjutan, Charoen Pokphand Group Amita Chaudhury, ketua kelompok keberlanjutan, AIA Benjamin E. Diokno, gubernur, Bangko Sentral ng Pilipinas Briony Eales, ketua tim pengembangan kapasitas peradilan, hukum lingkungan dan perubahan iklim, Bank Pembangunan Asia

Carola Richter, presiden, Asia-Pasifik, BASF Claudia Lorenzo, presiden, ASEAN dan Pasifik Selatan, Coca-Cola Company Darian McBain, chief sustainability officer, Monetary Authority of Singapore dan masih banyak lagi Lihat agenda terbaru.

Pekan Keberlanjutan Asia didukung oleh Avery Dennison, Schroders, Cushman & Wakefield, Golden Agri-Resources, Mitsubishi Heavy Industries, Standard Chartered, Black & Veatch, Fidelity International, Invesco, LIXIL, Sime Darby Plantation, S & P Global, McKinsey & Company dan Kumpulan Fakta

Tempat gratis untuk menghadiri Sustainability Week Asia sekarang tersedia Untuk pendaftaran online dan detail acara, silakan kunjungi situs web: sustainabilityasia.economist.com

Untuk terlibat dengan Sustainability Week Asia di media sosial, gunakan #EconSustainabilityAsia dalam percakapan Anda dan ikuti @EconomistEvents.

Tentang Dampak Ekonomi

Economist Events sekarang menjadi Economist Impact, memberdayakan bisnis, pemerintah, dan yayasan untuk mengkatalisasi perubahan dan memungkinkan kemajuan. Menyatukan keahlian The Economist Group dikenal di bawah satu merek, Economist Impact menyatukan penelitian dan wawasan kebijakan, visualisasi data, penceritaan khusus, acara dan media.

Economist Impact menggabungkan kekuatan think tank dengan kreativitas merek media, melibatkan audiens yang berpengaruh di bidang keberlanjutan, perawatan kesehatan, dan globalisasi baru. Lihat acara global kami.

Tentang Avery Dennison

Avery Dennison adalah perusahaan bisnis-ke-bisnis global dengan lokasi di lebih dari 50 negara dan mempekerjakan lebih dari 32.000 orang di seluruh dunia.

Avery Dennison merancang dan memproduksi berbagai macam pelabelan dan bahan fungsional yang meningkatkan kemasan bermerek. Produk perusahaan meliputi bahan peka tekanan, inlay dan tag identifikasi frekuensi radio (RFID), dan berbagai tiket, tag, label, dan produk konversi lainnya . , membawa atau menampilkan informasi yang menghubungkan fisik dan digital dan meningkatkan kinerja produk pelanggan.

Avery Dennison memimpin dalam melayani beragam pasar global di seluruh dunia, termasuk perawatan rumah dan pribadi, pakaian jadi, e-niaga, logistik, makanan dan bahan makanan, farmasi, dan otomotif.[***]

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com