Ekonomi

Olon, Pemasok API Internasional Rilis Laporan Keberlanjutan Tahunannya

ist

Sumselterkini.co.id, MILAN, Italia, (GLOBE NEWSWIRE) — Olon, pemasok API internasional, dengan bangga menerbitkan Laporan Keberlanjutan Perusahaan tahunannya, yang merinci komitmen perusahaan global terhadap manusia, planet, dan komunitas di mana ia beroperasi. Laporan ini menguraikan kemajuan substansial yang dicapai dalam bidang-bidang fokus – untuk mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan, untuk menciptakan rantai pasokan global yang berkelanjutan, untuk memasukkan keragaman masyarakat, untuk melibatkan masyarakat dan pemangku kepentingan, untuk mempromosikan proses manufaktur yang paling maju dan berkelanjutan.

“Sejalan dengan jalur yang telah kami tetapkan dengan tegas, tahun 2022 ditandai dengan langkah besar menuju kelestarian lingkungan dan transisi energi, investasi besar dalam sistem yang memanfaatkan sumber energi alternatif, serta keterlibatan dan dukungan sosial dan ekonomi bagi masyarakat di mana kami beroperasi. Kami telah mencapai hasil penting dalam mengurangi konsumsi listrik dan air: tujuan kami adalah mengurangi penggunaan listrik dan air serta emisi karbon dioksida sebesar 60 persen antara tahun 2015 dan 2025,” komentar Paolo Tubertini, CEO di Olon Group.

Terlepas dari ketidakstabilan ekonomi global dan tantangan industri yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2022, Olon tetap fokus pada strategi jangka panjang untuk mengurangi dan mengatasi emisi CO2, melindungi lingkungan, dan menghasilkan produk berkualitas tinggi dan aman untuk melindungi kesehatan konsumen dan lingkungan, melalui penelitian berkelanjutan dan inovasi.

ESG Perusahaan tahun 2023, yang juga telah disertifikasi oleh pihak ketiga melalui prosedur jaminan data, secara khusus menyoroti hasil-hasil yang dicapai dalam mengurangi dampak lingkungan. Olon terus berupaya mengurangi dampaknya terhadap ekosistem alam dan lingkungan, dengan fokus khusus pada energi, gas rumah kaca, air, dan limbah.

Komitmen Olon terhadap perlindungan lingkungan telah membuahkan hasil yang signifikan, dengan pengurangan emisi CO2, konsumsi air dan energi, serta produksi limbah secara signifikan.

-4% vs konsumsi energi tahun 2021, -5% vs emisi karbon tahun 2021, -13% vs tahun 2021 total limbah, -2% vs tahun 2021 konsumsi air.

Melihat transisi energi, pada tahun 2022, Olon melakukan investasi di 3 lokasi ke atas. Hingga kini Grup telah melakukan investasi di 5 dari 11 lokasi untuk memasang sistem panel surya canggih guna menghasilkan energi terbarukan.

Perusahaan juga mengambil langkah maju dalam mendorong rantai pasokan yang lebih berkelanjutan. Pada tahun 2022, 100% pemasok baru menandatangani Kode Etik dan lebih dari 78% pembelian global berasal dari pemasok yang telah secara resmi menerima dan menandatangani Kode Etik.

“Kami menegaskan komitmen kami untuk menciptakan rantai pasokan dan produksi yang semakin berkelanjutan dan tersertifikasi dengan mentransfer nilai-nilai dan standar kami kepada pemasok global kami, dan kami melanjutkan upaya kami untuk mengembangkan proses produksi inovatif dengan dampak lingkungan yang semakin berkurang melalui proyek penelitian dan pengembangan.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com