Korporasi Dunia

Konten Singapura Dirayakan di MIPCOM 2022 dengan Tampilan Pertama pada Produksi Bersama Regional Mendatang yang Sangat Dinanti

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, CANNES, PRANCIS –  Para komisaris dan produser internasional disuguhi tampilan pertama dari serangkaian produksi bersama regional yang akan datang dari Singapura. Menanggapi permintaan global untuk konten Asia, acara sukses yang dipimpin oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura dan Association of Independent Producers (AIPRO) menandai ekspedisi ke-22 Singapura ke MIPCOM.

 

Delegasi dari 17 perusahaan media Singapura memamerkan perspektif unik Asia kepada audiens global melalui produksi bersama regional yang akan datang. Menyajikan lebih dari 460 jam cerita menarik dari Singapura dan Asia di lebih dari 60 judul, tamasya ini juga menyoroti kekuatan negara kota dalam mendukung konten Singapura berkualitas yang dapat berdiri dengan bangga di panggung dunia, dan kekuatan penceritaan Asia.

 

Dari konten yang ditawarkan, “We Don’t Play Dolly” dari The Moving Visuals Co., yang mengeksplorasi bagaimana perempuan tunanetra India berjuang untuk mendapatkan tempat di dunia kriket yang didominasi laki-laki, telah dinominasikan di MIPCOM Cannes Diversify TV Penghargaan, yang menyoroti program positif dan keragaman di layar.

 

Judul-judul bintang mendatang lainnya yang diluncurkan di Singapore Party di MIPCOM 2022 meliputi:

 

SCRAWL ANIMATION X CYBER GROUP STUDIOS HADIRKAN ALEX PLAYER, SERI ANIMASI REAL-TIME YANG DIBUAT MENGGUNAKAN UNREAL ENGINE

 

Scrawl Animation Pte Ltd’s “Alex Player” adalah serial animasi aksi-petualangan tween yang menarik yang dibintangi oleh Alex, seorang pemain video berusia 12 tahun yang brilian yang harus beralih antara kehidupan di sekolah dan mencoba untuk memenangkan kejuaraan antarsekolah e-sports nasional. Serial ini menggunakan hybrid, produksi digital 2D dengan animasi CGI, dan akan menjadi serial animasi jangka panjang pertama di Singapura yang diproduksi dengan pipeline real-time menggunakan Unreal Engine. Produksi bersama antara Scrawl Animation Pte Ltd (Singapura), Cyber ​​Group Studios (Prancis) dan Graphilm S.r.l (Italia) melihat pra-produksi berlangsung di Prancis dan Italia, dengan pra-pembangunan aset dan produksi pipa Unreal terjadi di Singapura.

 

LABORATORIES MOCHA CHAI X CJ ENM HK HADIRKAN VENUS DI MARS

 

“Venus on Mars” dari Mocha Chai Laboratories Pte Ltd adalah komedi romantis tentang seorang sarjana yang secara tidak sengaja dibawa ke alam semesta paralel yang disebut “M-Earth”, di mana hanya laki-laki yang tinggal. Saat dia berjuang untuk menemukan jalan kembali ke bumi, dia menavigasi isu-isu tentang kesetaraan gender, feminisme, hubungan dengan teman dan keluarga, dan jatuh cinta. Dibintangi oleh aktor Taiwan Ivy Shao dan Tsao Yu Ning, dengan penampilan khusus oleh mantan anggota Boyband SpeXial Wes Lo, aktor veteran Renzo Liu dan aktor Singapura yang berbasis di Taiwan Gina Lim dan Wong Jing Lun, serial ini diproduksi oleh veteran media Michelle Chang, dan disutradarai oleh salah satu pembuat film pemenang penghargaan Singapura, Chai Yee Wei, dengan dukungan dari CJ ENM Korea sebagai konsultan naskah.

 

INFINITE STUDIOS X CATCHPLAY HADIRKAN LOSMEN MELATI

 

Infinite Studios dan CATCHPLAY telah bermitra untuk memproduksi “Losmen Melati”, serial horor supernatural terbatas tentang perkebunan kolonial Belanda yang terpencil dan penuh teka-teki yang berubah menjadi rumah tamu, dijalankan oleh pemiliknya yang misterius, Melati, yang memikat para pelancong yang tidak menaruh curiga. Di sini, mereka dihadapkan pada mimpi buruk terburuk mereka, tidak pernah terlihat lagi. Menjelang pemutaran perdana seri terbatas, penggoda 60 detik ditayangkan secara eksklusif di MIPCOM 2022; IP asli akan didistribusikan oleh CATCHPLAY di Taiwan dan Indonesia, sementara Clover Films akan melakukan distribusi untuk seluruh Asia Tenggara.

 

SINGAPORE MEDIA FESTIVAL 2022

 

IMDA juga mengumumkan edisi kesembilan dari acara tahunan andalannya, Singapore Media Festival (SMF), dengan mengungkap video teaser yang dibuat untuk festival tersebut di acara Singapore Party di MIPCOM 2022. Tahun ini, SMF akan kembali sebagai acara fisik dengan diharapkan jumlah pemilih lebih dari 30.000 dan akan diadakan dari 24 November hingga 11 Desember 2022 di Singapura, dengan tema “Merayakan Cerita Asia dengan Dunia”. Sebagai acara media internasional terkemuka di Asia, festival ini akan menampilkan program, lokakarya, dan inisiatif di seluruh film, televisi, dan media digital dan imersif, yang ditawarkan oleh mitra SMF Asia TV Forum & Market (ATF), Screen Singapore, Singapore International Film Festival (SGIFF) , Singapore Comic Con (SGCC) dan CreatorWorld.

 

Festival ini telah memantapkan dirinya sebagai acara yang harus dihadiri di bagian dunia ini, dan tahun ini, industri dapat mengharapkan penawaran baru yang menampilkan dan mengenali cerita terbaik Asia, serta pertemuan dari orang-orang berpengaruh, menjanjikan, dan terkemuka. bakat industri, pembawa acara, dan perusahaan dari seluruh wilayah untuk berjejaring, terhubung, dan berkolaborasi. Peserta juga dapat menemukan konsep dan ide baru yang orisinal dari lebih dari 60 penawaran, termasuk dua penawaran ATF baru yang diselenggarakan oleh Vidio dan Warner Bros. Discovery yang menargetkan masing-masing pasar Indonesia dan Thailand. [***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com