KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Appier hari ini mengumumkan hasil kampanye untuk produk smartphone baru yang dipromosikan oleh Senheng di mana AIXON, platform ilmu data pelanggan Appier, telah berkontribusi pada tingkat konversi 2,8x.
Selain itu, AIXON memberikan daftar pelanggan yang diprediksi AI yang menghasilkan pendapatan yang 12 kali lebih besar daripada daftar tersegmentasi berbasis aturan, menunjukkan kehebatan kecerdasan buatan yang bekerja dalam skala besar.
Senheng bermitra dengan Appier untuk mengubah pendekatannya dalam menargetkan pembeli online dan offline. Dengan solusi AI yang dirancang untuk memprediksi dan menghasilkan daftar segmen pelanggan yang tepat, Senheng mampu meningkatkan tingkat konversi dan pendapatannya untuk berbagai penawaran produk elektronik.
Data transaksi untuk mempromosikan produk baru mengakibatkan tidak ada transaksi sebelumnya yang dapat digunakan sebagai referensi untuk mengidentifikasi pelanggan yang akan dituju.Keterbatasan kemampuan untuk menghasilkan daftar pelanggan yang relevan untuk ditargetkan merupakan tantangan dan perlu diubah.
AIXON Appier menyatukan volume data online dan offline untuk membuat model AI dengan pembelajaran mesin otomatis yang dapat memprediksi pelanggan target tanpa data transaksi Menggunakan corong kesamaan produk, Appier memanfaatkan data dari produk serupa ke smartphone baru, seperti merek, harga Daftar yang dihasilkan AI ini menghasilkan tingkat konversi 2,8x dari daftar yang dipilih secara manual.
Solusi AIXON Appier memperhitungkan berbagai parameter untuk memprediksi segmen pelanggan yang akan membeli produk berbeda. Parameter ini termasuk kategori yang dibeli, merek yang dibeli, kebaruan, keanggotaan, garansi, dan pendapatan. Dalam hal membuat daftar pengguna untuk tiga produk berbeda – TV , lemari es, dan vakum – daftar prediksi AI tersebut menghasilkan 30% peningkatan tarif terbuka dan RKT EDM, 50% peningkatan RKT SMS, dan peningkatan keseluruhan 12x dalam nilai pesanan. daftar tersegmentasi berbasis aturan.
Senheng menerapkan solusi BotBonnie sejak Maret 2022 untuk memperkaya data pihak pertama merek dan meningkatkan kinerja pemasaran secara keseluruhan.
Dengan menganalisis pesan percakapan dari saluran multi-online, melakukan pelabelan dan pemrosesan semantik, Senheng dapat memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang maksud pembelian pelanggan Pengayaan data juga dapat berkontribusi pada kemampuan pembelajaran model AI dan memungkinkan prediksi perilaku pelanggan yang lebih andal dan membawa layanan yang dipersonalisasi ke tingkat berikutnya.
“Di Senheng, kami selalu berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada pelanggan kami. Dengan tujuan ini, kami telah bekerja sama dengan Appier secara erat untuk membantu bisnis beradaptasi dengan platform data pelanggan dan teknologi AI sehingga kami dapat memahami setiap pelanggan. perilaku dan preferensi, baik mereka berbelanja online maupun offline,” kata Wong Che Hoe, Senior Vice President Senheng.
“Sentrisitas dan inovasi pelanggan adalah dua etos penting bagi kami di Appier. Untuk dapat membantu pelanggan kami mengatasi tantangan bisnis mereka, memberdayakan mereka dengan data dan analitik untuk membantu pengambilan keputusan bisnis mereka dan pada akhirnya mencapai hasil seperti tingkat konversi 2,8x, Kami berharap dapat bermitra dengan Senheng untuk membantu meningkatkan pengalaman pelanggan mereka di masa depan, ”kata Hong Chia How, Wakil Presiden Perusahaan di Appier.
Senheng adalah pengecer listrik dan elektronik konsumen terkemuka di Malaysia. Didirikan pada tahun 1989, Grup telah mengembangkan jaringan ritelnya menjadi lebih dari 100 toko fisik di Semenanjung dan Malaysia Timur, dan didukung oleh berbagai platform ritel online.
Toko-toko Grup membawa lebih dari 280 toko terkenal Sebagai pengadopsi awal digitalisasi dan transformasi bisnis, Senheng terus memberikan kepuasan pelanggan yang sangat baik melalui Model Ritel Baru yang mulus. Grup ini memiliki pelanggan yang berkembang.
Merek Konsumen E & E, yang menampilkan rangkaian lengkap gadget digital, audio visual, peralatan rumah tangga, dan produk terkait. basis, dengan lebih dari 3 juta anggota loyalitas PlusOne hingga saat ini. Kunjungi www.senheng.com untuk informasi lebih lanjut.
Appier adalah perusahaan software-as-a-service (SaaS) yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis. Didirikan pada tahun 2012 dengan visi mendemokratisasi AI, Appier sekarang memiliki 17 kantor di seluruh APAC, Eropa, dan AS, dan terdaftar di Bursa Efek Tokyo (Nomor Ticker: 4180) Kunjungi www.appier.com untuk informasi lebih lanjut.[***]