Digital Ekonomi

UnionDigital Bank Pilih Platform Callsign untuk Sediakan Otentikasi Multi-Faktor Pasif untuk Lindungi dari Pengambilalihan Akun

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA –  Callsign, pelopor kepercayaan digital, hari ini mengumumkan bahwa UnionDigital Bank, anak perusahaan perbankan digital Union Bank of Philippines, telah memilih platform Callsign untuk melindungi konsumen dari penipuan dan penipuan termasuk pengambilalihan akun (ATO) dengan menyediakan otentikasi multi-faktor pasif bagi nasabah yang menggunakan layanan perbankan digital baru.

 

Dengan perkiraan 85 juta ponsel di Filipina, UnionDigital Bank telah merancang penawaran perbankan digital baru mereka dengan mempertimbangkan pengguna ponsel. Dengan populasi yang terbiasa dengan aplikasi seluler yang apik saat bepergian, kemudahan penggunaan tanpa mengorbankan keamanan dalam menghadapi serangan bot dan pengambilalihan akun (ATO) yang meningkat sangat penting.

 

“Inovasi adalah inti dari semua yang kami lakukan di UnionDigital Bank. Prioritas kami adalah memastikan bahwa kami mendapatkan teknologi terbaik di luar sana untuk memastikan bahwa kami memberikan pengalaman optimal kepada pelanggan kami karena mereka memaksimalkan kekuatan mereka untuk mengakses layanan keuangan yang layak mereka dapatkan. , dengan selamat dan aman,” kata Dominic Grunden, Kepala Informasi dan Keamanan, UnionDigital Bank.

 

“Dengan Callsign di pihak kami, kami yakin bahwa kami dapat melakukan bagian kami dalam menghilangkan penipuan untuk membangun ekonomi digital yang lebih baik dan aman untuk semua orang. Solusi Callsign telah memberi kami kecerdasan tak tertandingi di seluruh perangkat dan perilaku konsumen untuk secara akurat mengidentifikasi pengguna asli kami, memungkinkan kami untuk menyesuaikan perjalanan pengguna, berkontribusi pada pengalaman pengguna yang luar biasa,” tambah Grunden.

 

Teknologi Callsign memberikan pelanggan UnionDigital Bank pengalaman otentikasi yang mudah dan tanpa gesekan untuk mengakses rekening bank mereka melalui aplikasi seluler dan web. Dirancang untuk dunia digital, autentikator pasif Callsign seperti PIN dan jalur perilaku memungkinkan otentikasi multi-faktor, interaksi yang tidak seperti metode analog apa pun, seperti nama pengguna, kata sandi, dan OTP, yang semuanya menambahkan gesekan yang tidak perlu.

 

UnionDigital Bank menggunakan teknologi biometrik perilaku Callsign untuk menganalisis karakteristik manusia yang unik seperti cara pengguna mengetik, berinteraksi, dan memegang perangkat mereka dengan sidik jari perangkat yang menciptakan profil perangkat yang tepat dan unik dari mana perangkat “asli” dapat diidentifikasi.

 

UnionDigital Bank juga telah menerapkan deteksi Bot Callsign yang memperkirakan apakah upaya untuk mengakses layanan kemungkinan dihasilkan oleh otomatisasi atau manusia nyata. Menyatukan semua ini, UnionDigital Bank telah menerapkan Mesin Intelijen Callsign untuk menganalisis titik data perilaku dan kecerdasan untuk memastikan apakah pengguna asli mengakses akun.

 

Jika ada kecerdasan yang tidak biasa, UnionDigital Bank dapat dengan cepat mengadaptasi perjalanan otentikasi di Mesin Orkestrasi Callsign di mana kebijakan berbasis aturan dapat dikelola secara real-time tanpa perubahan kode. Hal ini memungkinkan UnionDigital Bank untuk beradaptasi dengan kebutuhan basis pelanggan mereka yang berubah dengan cepat.

 

Sangat penting untuk UnionDigital Bank, tidak seperti biometrik statis, Callsign mengaburkan data biometrik perilaku yang berarti bahwa pengalaman otentikasi sepenuhnya menjaga privasi bagi pelanggan UnionDigital.

 

‘Di Callsign kami terus memimpin pasar dengan teknologi yang secara pasif dan positif mengidentifikasi pengguna asli di semua saluran digital. Pendekatan ini menguntungkan konsumen dengan lebih sedikit gesekan dan pengalaman pengguna yang lebih dipersonalisasi. UnionDigital Bank menyadari kemungkinan teknologi ini, dan kami senang dapat bekerja sama dengan mereka,’ tutup Namrata Jolly, General Manager, Asia Pasifik, Callsign.

 

Tagar: #Callsign

 

 

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

 

 

Tentang tanda panggilan

Callsign membangun kepercayaan dan akuntabilitas digital ke dalam setiap interaksi online.

 

Kepercayaan digital didukung oleh keyakinan yang kita miliki bahwa orang-orang adalah seperti yang mereka katakan saat online; tanpa identitas digital, kita tidak dapat memiliki kepercayaan atau akuntabilitas online.

 

Melalui teknologi eksklusif yang secara unik meniru cara manusia mengidentifikasi satu sama lain di dunia nyata, Callsign secara digital mengidentifikasi pengguna asli dengan gesekan minimal sambil memastikan bahwa pelaku kejahatan diblokir. Melalui Gesek atau Ketik sederhana, pengguna dapat dikenali secara pribadi dengan akurasi 99,999%, memberikan pengenalan pengguna berbasis AI dengan kesetiaan tertinggi untuk dunia digital.

 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana teknologi ini digunakan untuk mendukung kepercayaan digital di seluruh lembaga keuangan, pemerintah, dan perdagangan secara global, kunjungi: https://www.callsign.com/

 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat kepercayaan digital bagi ekonomi global dan masyarakat, kunjungi:

 

https://www.callsign.com/digital-trust-index

 

 

 

Tentang UnionDigital Bank

UnionDigital Bank adalah entitas bank digital yang sepenuhnya dimiliki oleh UnionBank dari Filipina. Kami adalah pemegang lisensi Bangko Sentral ng Pilipinas (BSP)

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com