Digital Ekonomi

Gak Usah Repot-repot, Mau Jadi Anggota HIPMI Silahkan Buka Aplikasi LINE

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Pengusaha muda yang belum terdaftar menjadi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) gak usah repot-repot jika ingin mendaftar menjadi anggotanya, kini HIPMI meluncurkan aplikasi LINE guna mempermudah mereka yang berminat menjadi anggota.

“Caranya sangat mudah, calon anggota baru HIPMI cukup menggunakan aplikasi LINE, mencari LINE id @hipmijaya, lalu memulai proses tanya jawab mengenai rekrutmen tersebut. Sistem chatbot akan menjawab semua pertanyaan secara otomatis dan cepat,” kata Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan HIPMI Jaya, Lexyndo Hakim di Jakarta, melansir Antara, Kamis (3/5/2018).

Lexyndo juga menjelaskan, sistem ini juga tersedia selama 24 jam non-stop untuk melayani ratusan anggota baru HIPMI Jaya. HIPMI DKI Jakarta Raya (HIPMI Jaya) saat ini memiliki anggota lebih dari dari 3000 orang. Lexyndo mengatakan, dalam rangka mengawali proses transformasi untuk menjadi organisasi modern yang siap menyambut tantangan revolusi industry 4.0, saat ini Hipmi Jaya telah memiliki ratusan anggota yang memiliki perusahaan bergerak dalam ruang lingkup digital startup dan teknologi.

“Saat ini dunia tengah memasuki globalisasi gelombang ketiga dengan ditandainya revolusi industri keempat (Industry 4.0). Revolusi industri keempat merupakan era digital ketika semua mesin terhubung melalui sistem internet,” pungkasnya.[ant]

Comments

Terpopuler

To Top