Digital Ekonomi

Foodpanda Kenalkan Wajah Baru Merek Pau-Pau

Media OutReach/ist

Pingintau.id, SINGAPURA- Untuk merayakan ulang tahun ke 10 sebagai pelopor platform pengiriman makanan dan bahan makanan di Asia, foodpanda hari ini memperkenalkan wajah baru untuk merek – Pau-Pau! Panda yang suka bersenang-senang dan berjiwa bebas, Pau-Pau adalah duta merek pertama dari jenisnya, memperjuangkan pemberdayaan dan keberlanjutan di seluruh wilayah.

Identitas Pau-Pau sebagai brand ambassador foodpanda akan dihidupkan sepenuhnya — mulai dari memiliki bahasa dan cerita sendiri, hingga nilai-nilai yang lengkap, seperti kepedulian terhadap lingkungan, pemberdayaan, dan keyakinan untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri. . Dengan Pau-Pau, foodpanda telah menciptakan kepribadian yang relatable dan dapat terhubung lebih baik dengan jutaan pengguna di seluruh Asia.

Panda merah muda, yang pertama kali muncul di Jepang, Taiwan, dan Kamboja pada Desember 2021, telah diluncurkan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, dan Laos, sebelum menjangkau jaringan foodpanda lainnya. Fase berikutnya akan melihat Pau-Pau diperkenalkan di Filipina, Myanmar, Pakistan dan Bangladesh.

Memetakan wilayah baru dengan pendekatan baru untuk membangun merek. Pau-Pau akan memimpin foodpanda ke lingkungan media yang terus berubah, hidup, dan bersemangat. Dalam memperkenalkan kepribadian baru yang sepenuhnya mewakili merek, foodpanda memperluas ambisi pemasaran digitalnya untuk melihat melampaui platform tradisional. Pelanggan juga akan menemukan Pau-Pau di aplikasi LINE dan Instagram sebagai emoji dan stiker untuk interaksi yang hidup, kebebasan berekspresi, dan komunikasi. Pau-Pau akan diluncurkan secara progresif di semua saluran dan antarmuka foodpanda, dari aplikasi dan situs web, hingga platform media digital dan sosial, aktivasi di luar rumah, dan banyak lagi.

“Pau-Pau adalah yang pertama di antara platform pengiriman makanan di Asia! Lebih dari segalanya, kami ingin menciptakan kepribadian yang membangkitkan cinta di antara pelanggan. Kepribadian yang dapat mereka hubungkan dan membentuk hubungan emosional dengannya. , karena foodpanda menjadi partner dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Idan Haim, Vice President, Growth and Marketing, foodpanda. “Kami ingin Pau-Pau menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan sepenuhnya. Kami sangat senang bagi pelanggan kami untuk bertemu dengan Pau-Pau, karena kami menandai dimulainya dekade baru foodpanda di Asia. “[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com