Integrasi CRM yang Mulus untuk sektor BFSI, mengakomodasi implementasi lokal dan cloud. Hal ini membawa penerapan berdasarkan konsultasi menuju manfaat bisnis, adopsi, dan realisasi nilai awal dengan hasil penjualan nyata di seluruh APAC dan Timur Tengah.
Sumselterkini.co.id, HANOI, Jakarta,(GLOBE NEWSWIRE) – Deloitte Touche Tohmatsu India LLP (Deloitte India) dan BUSINESSNEXT telah mengumumkan aliansi strategis untuk menyediakan solusi perbankan cerdas canggih yang meningkatkan keterlibatan dan pengalaman pelanggan. Fokus Deloitte dalam memberikan hasil bisnis yang nyata dan mendorong adopsi, dikombinasikan dengan platform Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) BUSINESSNEXT yang kuat dan terukur serta keahlian implementasi yang luas, akan memberdayakan klien untuk memaksimalkan laba atas investasi sepanjang perjalanan transformatif mereka.
Tujuan utama aliansi ini adalah untuk menawarkan kepada perusahaan-perusahaan sektor perbankan dan asuransi perpaduan teknologi digital, konsultasi bisnis, dan layanan implementasi – semuanya selaras untuk mewujudkan perbankan otonom. Dengan platform CRM yang dapat disesuaikan untuk implementasi on-premise dan cloud-agnostic, hal ini memungkinkan skalabilitas untuk melindungi investasi klien saat ini. Kemampuan beradaptasi ini sangat menguntungkan bagi bank-bank India yang menghadapi persyaratan keamanan data dan implementasi cloud yang ketat. Hal ini juga memberikan hasil yang terukur, seperti tingkat konversi prospek dan jadwal pemrosesan pinjaman yang efisien.
“Aliansi strategis antara Deloitte India dan BUSINESSNEXT merupakan langkah besar menuju penataan ulang masa depan keterlibatan pelanggan di sektor jasa keuangan. Kombinasi keahlian digital dan industri Deloitte India yang mendalam dengan platform BUSINESSNEXT yang kuat dan terbukti akan membantu klien kami mewujudkan hasil transformasional mereka dalam skala besar. Kami yakin bahwa aliansi ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap industri jasa keuangan di India dan kawasan APAC yang lebih luas,” kata Sathish Gopalaiah, President, Consulting, Deloitte South Asia.
Nishant Singh, Pendiri dan CEO BUSINESSNEXT, berkata, “Kolaborasi dengan Deloitte India menandai tonggak penting seiring kami memperluas jangkauan dan kemampuan kami di kawasan APAC dan Timur Tengah. Dengan menggabungkan kekuatan kami – keahlian dan pengalaman teknologi vertikal yang mendalam – kami siap untuk lebih meningkatkan penyampaian solusi inovatif seputar keterlibatan pelanggan dan AI, serta mendorong adopsi cepat transformasi digital di sektor BFSI. Saya yakin bahwa aliansi strategis ini akan membawa perubahan besar dan menetapkan tolok ukur baru bagi industri ini.”
Dengan komitmen bersama untuk membentuk kembali interaksi pelanggan, meningkatkan adopsi teknologi, dan mendorong hasil bisnis yang nyata, aliansi ini dirancang untuk memberdayakan klien dalam perjalanan transformasi digital mereka. Seiring dengan berkembangnya aliansi ini, mereka berjanji untuk merevolusi cara penyampaian dan pengalaman solusi perbankan, mengantarkan era baru inovasi dan berpusat pada pelanggan.
Tentang Deloitte India:
Siaran pers ini dikeluarkan oleh Deloitte Touche Tohmatsu India LLP. Deloitte mengacu pada satu atau lebih Deloitte Touche Tohmatsu Limited, sebuah perusahaan swasta Inggris yang dibatasi oleh jaminan (“DTTL”), jaringan perusahaan anggotanya, dan entitas terkaitnya. DTTL dan masing-masing perusahaan anggotanya merupakan entitas yang terpisah dan independen secara hukum. DTTL (juga disebut sebagai “Deloitte Global”) tidak menyediakan layanan kepada klien. Silakan lihat www.deloitte.com/about untuk penjelasan lebih rinci tentang DTTL dan perusahaan anggotanya.
Tentang BISNISNEXT
BUSINESSNEXT adalah solusi perusahaan yang dapat disusun dengan fokus pada bank dan layanan keuangan secara global. Diakui sebagai visioner oleh para analis industri terkemuka, perusahaan ini menggunakan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk tanpa henti memberikan pengalaman yang luar biasa, unik, dan manusiawi, dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan kompleks. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT, dan DATANEXT adalah platform cloud-agnostic berbasis AI dan ML yang didedikasikan untuk memungkinkan transformasi digital. Ini terdiri dari portofolio solusi modular hyper SaaS yang diperkaya yang responsif, dapat dengan mudah dipasang dan dimainkan, dan memiliki kemampuan integrasi superlatif dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini memberdayakan 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT berkantor pusat di AS di Raleigh, North Carolina, dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini memiliki jangkauan di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC.[***]