Digital Ekonomi

Coca-Cola® Bekerjasama dengan Superstar Asia, Menangkan Metawin; Meluncurkan Kampanye Terbaru ‘A Recipe for Magic’ Di Asia

Media OutReach/foto :ist

Kampanye pemasaran menyoroti keajaiban makanan bersama dan bertujuan untuk menginspirasi orang untuk membuat momen makan bersama yang lebih bermakna

Sumselterkini.co.id, BANGKOK, THAILAND – Media OutReach – 31 Juli 2023 – Hari ini, Coca-Cola® mengungkapkan superstar, aktor, dan model Asia, Win Metawin, sebagai Duta Merek ASEAN pertama untuk ‘A Recipe for Magic’, kampanye dan pemasaran merek terbaru platform Coca-Cola.

Platform ‘A Recipe for Magic’ merayakan keajaiban makanan bersama dan hubungan manusia yang luar biasa yang terjadi saat kita berkumpul dengan orang lain untuk menikmati makanan bersama. Ambisi Coca-Cola adalah untuk menginspirasi orang untuk berkumpul dan berbagi tidak hanya makanan lezat tetapi untuk benar-benar menikmati momen ajaib yang menyenangkan dan mempesona melalui pengalaman bersantap mereka – dengan Coca-Cola ASEAN Brand Ambassador Win Metawin, sebagai teladan.

“Makanan memiliki tempat yang signifikan di hati saya,” kata Win Metawin. “Sepanjang masa kanak-kanak saya, saya ingat bahwa banyak kejadian menyenangkan dan ajaib yang kami alami sebagai keluarga terjadi di meja makan. Pada saat-saat berharga itulah saya berkumpul dengan keluarga atau teman-teman saya, dengan penuh semangat belajar tentang peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi di hidup mereka. Makan adalah momen yang benar-benar ajaib bagi saya.”

Selama kampanye ini, Win – seorang foodie besar – akan bekerja sama dengan Coca-Cola untuk menyajikan Resep Sihirnya kepada penggemar dan komunitas yang lebih besar. Ini termasuk komersial, keterlibatan media yang diperoleh, dan beberapa aktivasi sosial.

Menandai debutnya di pasar Asia Tenggara, kampanye dengan Win ini akan diluncurkan di Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Kemitraan ini menggunakan filosofi merek global ‘Real Magic’ dan berakar pada keyakinan bahwa momen makan menjadi ajaib saat dinikmati bersama: yang diperlukan hanyalah campuran sederhana dari bahan yang tepat – teman yang baik, makanan yang tepat, dan es. -Coca-Cola dingin.

Ikuti aktivitas Win bersama Coca-Cola dengan mengikuti kami di halaman resmi kami: Facebook atau kunjungi www.coca-cola.com.

 

Tentang Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan

The Coca-Cola Company (NYSE: KO) adalah total perusahaan minuman dengan produk yang dijual di lebih dari 200 negara dan wilayah. Tujuan perusahaan kami adalah menyegarkan dunia dan membuat perbedaan. Unit operasi Coca-Cola ASEAN dan Pasifik Selatan (ASP) melayani 25 negara yang berbeda di Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik. Kami menawarkan beragam portofolio minuman lezat termasuk minuman bersoda, air, jus, produk susu, nutrisi, olahraga, dan teh. Kami terus mengubah portofolio kami, mulai dari mengurangi gula dalam minuman kami hingga menghadirkan produk baru yang inovatif ke pasar. Kami berupaya memberikan dampak positif bagi kehidupan orang, komunitas, dan planet ini melalui pengisian ulang air, daur ulang kemasan, praktik sumber berkelanjutan, dan pengurangan emisi karbon di seluruh rantai nilai kami.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com