Grup penyedia solusi ritel Jepang World Mode Holdings (WMH) telah membentuk lengan Asia Pasifik (APAC) sebagai bagian dari rencana ekspansi yang dipercepat di seluruh dunia. Dengan kemampuan pencerminan lengan APAC dari induknya di Jepang, WMH kini berada dalam posisi yang jauh lebih kuat untuk melayani solusi ritel terintegrasi di wilayah tersebut.
Bagan organisasi World Mode Holdings Group
WMH APAC menyediakan berbagai solusi terintegrasi
Ditetapkan untuk meningkatkan solusi ritel di APAC, layanan WMH APAC sekarang mencerminkan layanan yang ditawarkan oleh induknya di Jepang. WMH APAC memiliki kantor pusat di lima negara: Singapura, Malaysia, Vietnam, Taiwan, dan Australia. Selain solusi untuk menangani sumber daya manusia, pelatihan, dan operasi, WMH APAC juga siap untuk berkonsultasi tentang pemasaran digital, e-commerce, CRM, teknologi ritel, dan merchandising visual sebagai bagian dari solusi terintegrasinya.
Tren ritel
“Industri barang mewah di APAC bangkit kembali bahkan lebih kuat dalam banyak aspek dibandingkan sebelum COVID-19. Lebih banyak merek ritel juga dengan bersemangat memasuki Asia Tenggara karena konsumen barang mewah membengkak dalam jumlah dan daya beli. Oleh karena itu, ada permintaan besar untuk ritel berstandar tinggi solusi untuk mengatasi tantangan pengalaman pelanggan (CX) saat ini,” Mr. Shinsuke Kafuku, CEO dan Presiden WMH Group, berbagi tentang pendirian WMH APAC. Dia menambahkan bahwa untuk Asia Tenggara (SEA), karena keragaman sistematik dan budaya, ada juga kebutuhan nyata akan solusi yang dapat mencapai standarisasi untuk penskalaan cepat dan pertumbuhan bisnis, sambil menyisakan ruang untuk penyesuaian terperinci yang spesifik untuk kebutuhan pasar.
Pendirian WMH APAC merupakan bukti komitmennya untuk melayani dan berkembang bersama industri ritel di APAC. Saat sektor fesyen dan kecantikan mengalami perubahan dan transformasi besar, sangat penting bagi bisnis ritel untuk mengikuti tren. Ini termasuk adopsi praktik seperti CX yang dipersonalisasi, augmented reality, dan upaya yang didorong oleh keberlanjutan untuk tetap kompetitif. “Tujuan inti kami adalah untuk meningkatkan standar industri, dan kami melakukannya dengan melengkapi tim klien dengan kemampuan operasional dan pengembangan keterampilan yang memadai untuk mendorong pengalaman pelanggan yang tak terlupakan,” kata Ms. Angeline Yap, Direktur WMH APAC. Dia melanjutkan, “Kami adalah pemimpin di bidang pengembangan bakat – mendukung dan merawat bakat dengan memberikan pengetahuan ahli, keterampilan teknis, keterampilan lunak, dan keterampilan yang dapat dialihkan lainnya.” Melalui sertifikasi keterampilan, WMH APAC memberi insentif kepada karyawan untuk menjalani pelatihan dan peningkatan keterampilan melalui sertifikasi. Ini adalah kunci untuk mendorong tenaga kerja ritel memenuhi permintaan pasar yang dinamis dan berbagai perubahan yang akan datang.
Memenuhi permintaan APAC dalam perekrutan, pelatihan, operasi, dan teknologi
Berkat keahliannya dalam berbagai komponen industri ritel, kecantikan, dan fesyen, serta layanan konsultasi terkait, WMH APAC menghadirkan solusi terintegrasi holistik yang memenuhi banyak permintaan klien dan pelanggan akhir.
Pengerahan
Rekrutmen tetap menjadi layanan inti WMH APAC. Portal pekerjaannya MyBRANDS telah melayani pengecer mode dan kecantikan di Jepang, Singapura, Malaysia, dan akan segera hadir di lebih banyak negara di kawasan ini. Melalui WMH APAC, MyBRANDS bertujuan untuk memperluas basis data kandidatnya di seluruh pasar di kawasan ini. Misinya adalah untuk mempersiapkan generasi tenaga kerja ritel berikutnya, yang pada akhirnya menghubungkan pelamar kerja yang memenuhi syarat dengan calon pemberi kerja secara internasional.
Pelatihan
Untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja, WMH APAC menghadirkan Mode Academy, yang dibangun untuk menyampaikan komponen pendidikan dan pelatihannya. Faktor-faktor yang terus berkembang seperti kebutuhan klien, perjalanan pelanggan, kebiasaan berbelanja, titik kontak ritel, dan batasan apa pun menginformasikan cara kerangka pelatihan dan kurikulum dibuat di Mode Academy. Melalui penelitian di lapangan dan pendekatan pembelajaran terpadu, Mode Academy bertujuan untuk menetapkan tolok ukur keunggulan layanan dalam industri mode dan kecantikan. Dibutuhkan peran integrator keterampilan kerja untuk membantu karyawan mencapai kemampuan kerja yang berkelanjutan dengan keterampilan yang diperbarui dan ditingkatkan secara berkala.
Operasi
Memberikan solusi ritel yang efektif dalam skala besar, WMH APAC menawarkan layanan yang berpusat pada manusia untuk meningkatkan CX dan produktivitas. Misalnya, WMH Group telah mengelola toko-toko merek mewah utama dan, berdasarkan pengetahuannya yang mendalam, menawarkan layanan manajemen operasi toko yang berkualitas. Merchandising visual yang kreatif juga merupakan salah satu layanan yang sekarang dibanggakan oleh WMH APAC. Berkat pengalaman Grup selama puluhan tahun di garis depan di toko-toko dan penelitian lapangan yang sedang berlangsung, pengecer bata-dan-mortir dapat mengharapkan solusi kreatif yang mempertimbangkan estetika dan fungsi depan toko, pemasaran, dan sumber daya manusia. Hasilnya adalah pengalaman pelanggan yang menyenangkan dilengkapi dengan dukungan backend yang kuat.
Teknologi
Solusi CX hanya dimungkinkan karena perpaduan sempurna antara mode dan teknologi. WMH APAC bekerja sama dengan mitra untuk memperkuat keterlibatan pelanggan dan memaksimalkan penjualan ritel dengan menawarkan teknologi peningkatan CX. Misalnya, toko fisik dapat memanfaatkan teknologi seperti peta panas, pencocokan warna digital, dan sistem intelijen bisnis untuk menganalisis data di dalam toko dan backend secara terintegrasi, melampaui silo dan memperkuat strategi bisnis yang ada.
Tn. Shinsuke Kafuku, CEO dan Presiden WMH, dan Ms. Angeline Yap, Direktur WMH APAC, tersedia untuk komentar dan wawancara. Untuk pertanyaan media, silakan lihat di bawah ini.
Tentang Grup Mode Holdings Dunia
Didirikan pada tahun 2012, World Mode Holdings Inc. (WMH) adalah konsultan satu atap untuk pengecer di industri fashion dan merek mewah. Ada enam pilar bisnis di bawah keahlian konsultasi WMH Group yang luas, yaitu iDA, BRUSH, Four Ambition, AIAD, AIAD LAB, dan Visual Merchandising Studio. Masing-masing berspesialisasi dalam aliran layanan yang berbeda, termasuk rekrutmen, pelatihan, operasi toko, pemasaran digital, e-commerce, CRM, teknologi ritel, dan merchandising visual.
WMH Group bangga dengan rekam jejak mereka dalam mendukung bisnis secara efektif melalui solusi khusus untuk daftar klien yang mengesankan.
WMH Group adalah bentuk evolusi dari perusahaan pendiri iDA, sebuah perusahaan sumber daya manusia yang melayani industri mode dan kecantikan yang didirikan pada tahun 1999 oleh Keisuke Kafuku, ayah dari sekarang-CEO dan Presiden Shinsuke Kafuku yang mengambil alih pada tahun 2008. Kafuku yang lebih muda mendirikan Grup WMH karena perluasannya dari sumber daya manusia saja ke lebih banyak vertikal.[***]
Grup penyedia solusi ritel Jepang World Mode Holdings (WMH) telah membentuk lengan Asia Pasifik (APAC) sebagai bagian dari rencana ekspansi yang dipercepat di seluruh dunia. Dengan kemampuan pencerminan lengan APAC dari induknya di Jepang, WMH kini berada dalam posisi yang jauh lebih kuat untuk melayani solusi ritel terintegrasi di wilayah tersebut.
Bagan organisasi World Mode Holdings Group
WMH APAC menyediakan berbagai solusi terintegrasi
Ditetapkan untuk meningkatkan solusi ritel di APAC, layanan WMH APAC sekarang mencerminkan layanan yang ditawarkan oleh induknya di Jepang. WMH APAC memiliki kantor pusat di lima negara: Singapura, Malaysia, Vietnam, Taiwan, dan Australia. Selain solusi untuk menangani sumber daya manusia, pelatihan, dan operasi, WMH APAC juga siap untuk berkonsultasi tentang pemasaran digital, e-commerce, CRM, teknologi ritel, dan merchandising visual sebagai bagian dari solusi terintegrasinya.
Tren ritel
“Industri barang mewah di APAC bangkit kembali bahkan lebih kuat dalam banyak aspek dibandingkan sebelum COVID-19. Lebih banyak merek ritel juga dengan bersemangat memasuki Asia Tenggara karena konsumen barang mewah membengkak dalam jumlah dan daya beli. Oleh karena itu, ada permintaan besar untuk ritel berstandar tinggi solusi untuk mengatasi tantangan pengalaman pelanggan (CX) saat ini,” Mr. Shinsuke Kafuku, CEO dan Presiden WMH Group, berbagi tentang pendirian WMH APAC. Dia menambahkan bahwa untuk Asia Tenggara (SEA), karena keragaman sistematik dan budaya, ada juga kebutuhan nyata akan solusi yang dapat mencapai standarisasi untuk penskalaan cepat dan pertumbuhan bisnis, sambil menyisakan ruang untuk penyesuaian terperinci yang spesifik untuk kebutuhan pasar.
Pendirian WMH APAC merupakan bukti komitmennya untuk melayani dan berkembang bersama industri ritel di APAC. Saat sektor fesyen dan kecantikan mengalami perubahan dan transformasi besar, sangat penting bagi bisnis ritel untuk mengikuti tren. Ini termasuk adopsi praktik seperti CX yang dipersonalisasi, augmented reality, dan upaya yang didorong oleh keberlanjutan untuk tetap kompetitif. “Tujuan inti kami adalah untuk meningkatkan standar industri, dan kami melakukannya dengan melengkapi tim klien dengan kemampuan operasional dan pengembangan keterampilan yang memadai untuk mendorong pengalaman pelanggan yang tak terlupakan,” kata Ms. Angeline Yap, Direktur WMH APAC. Dia melanjutkan, “Kami adalah pemimpin di bidang pengembangan bakat – mendukung dan merawat bakat dengan memberikan pengetahuan ahli, keterampilan teknis, keterampilan lunak, dan keterampilan yang dapat dialihkan lainnya.” Melalui sertifikasi keterampilan, WMH APAC memberi insentif kepada karyawan untuk menjalani pelatihan dan peningkatan keterampilan melalui sertifikasi. Ini adalah kunci untuk mendorong tenaga kerja ritel memenuhi permintaan pasar yang dinamis dan berbagai perubahan yang akan datang.
Memenuhi permintaan APAC dalam perekrutan, pelatihan, operasi, dan teknologi
Berkat keahliannya dalam berbagai komponen industri ritel, kecantikan, dan fesyen, serta layanan konsultasi terkait, WMH APAC menghadirkan solusi terintegrasi holistik yang memenuhi banyak permintaan klien dan pelanggan akhir.
Pengerahan
Rekrutmen tetap menjadi layanan inti WMH APAC. Portal pekerjaannya MyBRANDS telah melayani pengecer mode dan kecantikan di Jepang, Singapura, Malaysia, dan akan segera hadir di lebih banyak negara di kawasan ini. Melalui WMH APAC, MyBRANDS bertujuan untuk memperluas basis data kandidatnya di seluruh pasar di kawasan ini. Misinya adalah untuk mempersiapkan generasi tenaga kerja ritel berikutnya, yang pada akhirnya menghubungkan pelamar kerja yang memenuhi syarat dengan calon pemberi kerja secara internasional.
Pelatihan
Untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja, WMH APAC menghadirkan Mode Academy, yang dibangun untuk menyampaikan komponen pendidikan dan pelatihannya. Faktor-faktor yang terus berkembang seperti kebutuhan klien, perjalanan pelanggan, kebiasaan berbelanja, titik kontak ritel, dan batasan apa pun menginformasikan cara kerangka pelatihan dan kurikulum dibuat di Mode Academy. Melalui penelitian di lapangan dan pendekatan pembelajaran terpadu, Mode Academy bertujuan untuk menetapkan tolok ukur keunggulan layanan dalam industri mode dan kecantikan. Dibutuhkan peran integrator keterampilan kerja untuk membantu karyawan mencapai kemampuan kerja yang berkelanjutan dengan keterampilan yang diperbarui dan ditingkatkan secara berkala.
Operasi
Memberikan solusi ritel yang efektif dalam skala besar, WMH APAC menawarkan layanan yang berpusat pada manusia untuk meningkatkan CX dan produktivitas. Misalnya, WMH Group telah mengelola toko-toko merek mewah utama dan, berdasarkan pengetahuannya yang mendalam, menawarkan layanan manajemen operasi toko yang berkualitas. Merchandising visual yang kreatif juga merupakan salah satu layanan yang sekarang dibanggakan oleh WMH APAC. Berkat pengalaman Grup selama puluhan tahun di garis depan di toko-toko dan penelitian lapangan yang sedang berlangsung, pengecer bata-dan-mortir dapat mengharapkan solusi kreatif yang mempertimbangkan estetika dan fungsi depan toko, pemasaran, dan sumber daya manusia. Hasilnya adalah pengalaman pelanggan yang menyenangkan dilengkapi dengan dukungan backend yang kuat.
Teknologi
Solusi CX hanya dimungkinkan karena perpaduan sempurna antara mode dan teknologi. WMH APAC bekerja sama dengan mitra untuk memperkuat keterlibatan pelanggan dan memaksimalkan penjualan ritel dengan menawarkan teknologi peningkatan CX. Misalnya, toko fisik dapat memanfaatkan teknologi seperti peta panas, pencocokan warna digital, dan sistem intelijen bisnis untuk menganalisis data di dalam toko dan backend secara terintegrasi, melampaui silo dan memperkuat strategi bisnis yang ada.
Tn. Shinsuke Kafuku, CEO dan Presiden WMH, dan Ms. Angeline Yap, Direktur WMH APAC, tersedia untuk komentar dan wawancara. Untuk pertanyaan media, silakan lihat di bawah ini.
Tentang Grup Mode Holdings Dunia
Didirikan pada tahun 2012, World Mode Holdings Inc. (WMH) adalah konsultan satu atap untuk pengecer di industri fashion dan merek mewah. Ada enam pilar bisnis di bawah keahlian konsultasi WMH Group yang luas, yaitu iDA, BRUSH, Four Ambition, AIAD, AIAD LAB, dan Visual Merchandising Studio. Masing-masing berspesialisasi dalam aliran layanan yang berbeda, termasuk rekrutmen, pelatihan, operasi toko, pemasaran digital, e-commerce, CRM, teknologi ritel, dan merchandising visual.
WMH Group bangga dengan rekam jejak mereka dalam mendukung bisnis secara efektif melalui solusi khusus untuk daftar klien yang mengesankan.
WMH Group adalah bentuk evolusi dari perusahaan pendiri iDA, sebuah perusahaan sumber daya manusia yang melayani industri mode dan kecantikan yang didirikan pada tahun 1999 oleh Keisuke Kafuku, ayah dari sekarang-CEO dan Presiden Shinsuke Kafuku yang mengambil alih pada tahun 2008. Kafuku yang lebih muda mendirikan Grup WMH karena perluasannya dari sumber daya manusia saja ke lebih banyak vertikal.[***]