Sumselterkini.co.id, -Singapura, 19 April 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — NP Digital, pemimpin dalam performance marketing dan jaringan agensi dengan pertumbuhan tercepat ke-2 yang diakui secara global oleh Adweek, telah meluncurkan kantor regional Asia Tenggara di Singapura, dengan penunjukan Manuel Denoual sebagai Direktur pengatur. Manuel akan memimpin ekspansi di Asia Tenggara seiring pertumbuhan ekonomi digital yang terus berkembang dengan kecepatan dua digit.
NP Digital didirikan pada tahun 2017 oleh Neil Patel, Penulis Terlaris New York Times dan salah satu pemasar paling berpengaruh di dunia, menurut The Wall Street Journal dan Forbes. NP Digital adalah agensi yang menghidupkan hasrat, inovasi, dan wawasannya untuk merek-merek di seluruh dunia.
Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pemasaran digital, Manuel Denouual adalah seorang profesional berpengalaman dengan kecerdasan bisnis yang berharga dan keahlian luas dalam pemasaran kinerja. Dia sebelumnya memegang posisi di GroupM, OMG, dan Dentsu, dan terakhir menjabat sebagai Senior Client Partner di Twitter. Manuel akan melapor kepada Dan Kalinski, Managing Director, APAC.
“Saat transformasi digital di Asia Tenggara terus berkembang pesat, saya dengan senang hati menyambut Manuel ke dalam keluarga NP Digital. Dengan pemahamannya yang mendalam tentang industri dan rekam jejak keberhasilannya yang telah terbukti, Manuel berada di posisi yang tepat untuk membantu klien APAC mencapai tujuan pemasaran mereka dan mendorong pertumbuhan bisnis,” kata Dan Kalinski, Managing Director, APAC, NP Digital.
Layanan NP Digital sangat diminati di seluruh wilayah APAC, dengan ekonomi internet diperkirakan bernilai $1 triliun pada tahun 2030, didorong oleh basis konsumen digital yang berkembang pesat. Untuk memenuhi permintaan ini, NP Digital menyadari pentingnya menawarkan keahlian corong penuh, mulai dari Search Engine Optimization (SEO), data, analitik, wawasan konsumen, layanan periklanan terprogram yang dapat menghubungkan merek di APAC dengan pelanggan mereka.
“Saya senang bisa memimpin tim Singapura. Karena kami melihat peningkatan permintaan untuk layanan kami, hub regional kami di Singapura akan memberikan kepada pelanggan di semua titik kontak digital dengan pengalaman yang ditargetkan, sangat relevan, dan dipersonalisasi”, kata Manuel Denoual, Managing Director, Singapura.
Pertumbuhan luar biasa NP Digital dan komitmen tak tergoyahkan untuk memberikan solusi berkualitas tinggi di seluruh dunia tetap menjadi fokus utama. Ekspansi terbaru mereka di APAC merupakan indikasi yang jelas atas pengakuan mereka bahwa klien membutuhkan bantuan dalam menentukan audiens pelanggan dan memahami perjalanan dalam ekonomi digital ini.
“Klien kami adalah merek-merek penantang, mulai dari bisnis skala menengah hingga klien perusahaan yang semakin banyak datang kepada kami untuk mendapatkan manfaat dari layanan kustom, sentuhan tinggi, dan pendekatan pertama ROI kami. Pertumbuhan signifikan dalam segmen perusahaan telah menjadi area fokus utama bisnis kami karena kami terus mendobrak pasar dengan proposisi teknologi dan konten kami,” tutup Manuel.
Kesuksesan agensi dikaitkan dengan kemampuannya yang unik untuk mendorong pertumbuhan klien di era TikTok, di mana konsumen selalu terhubung, dan di mana setiap titik interaksi merek dapat menghasilkan pembelian. Keunggulan kompetitif NP Digital adalah pendekatan “pemasaran pertumbuhan” yang inovatif, yang menggantikan analog, pemasaran massal, dan kampanye. Mereka memanfaatkan tumpukan teknologi milik mereka, yang mencakup SEO, CRO, dan Konten, untuk memberikan hasil yang luar biasa kepada lebih dari tiga juta pemasar aktif di seluruh dunia.
Dengan lebih dari 500+ klien secara global, NP Digital telah melayani pelanggan termasuk merek besar seperti CNN, Adobe dan Hewlett Packard, hingga perusahaan SaaS dan perusahaan rintisan E-com. Ini akan menjadi kantor pertama NP Digital di Asia Tenggara, dengan rencana untuk memperluas lebih lanjut dalam waktu dekat.[***]