Muara Enim Terkini

Berkah di Bulan Ramadan dari Pemkab Muara Enim untuk Warga

foto : ist

SEBELUM mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang berada di Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat. Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menyempatkan diri ke Desa Gaung Asam Kecamatan Belida Darat dalam rangka menyerahkan Kunci Rumah Ibu Nayati program dari BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Muara Enim yang bekerja sama dengan Yonif 141/AYJP dan juga mengandeng DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya, HNU mengatakan, Alhamdulillah hari ini ibu hayati sudah menerima kunci rumah yang artinya akan memiliki dan menempati rumah baru dan itu wajib di syukuri terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini, selamat ya bu.

“Terima kasih kepada BAZNAS, Yonif 141/AYJP yang telah melakukan bedah rumah untuk masyarakat yang layak menerimanya, semoga kedepan program tersebut dapat terus bejalan dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT, Amin,” ucapnya.

Kemudian, setelah acara tersebut Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) langsung melanjutkan perjalanan menuju Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat untuk melaksankan kegiatan safari Ramadhan, Selasa (27/4/2021).

Dalam Kegiatan tersebut, HNU hadir di dampingi Pj Sekretaris Daerah  Emran Tabrani, para Staf Ahli, Amrullah para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim.

HNU juga berkesempatan memberikan  bantuan kepada masyarakat berupa 1 buah mesin genset, 2 buah lampu emergensi dan 1 jam penujuk waktu sholat.

Dalam sambutannya, Plh Bupati kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sejak dulu hingga sekarang yang tentu mempunyai makna bahwa seorang pimpinan daerah menginginkan suasana puasa di bulan ramadhan dilakukan bersama-sama dengan masyarakat. Diakhir, kegiatan Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah agama oleh Ust H Sukirman.[**]

ril/er

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com