PT PLN (Persero) UP3 Palembang minta Pemerintah kota Palembang untuk turut membatu dalam peningkatan pelayanan melalui sosialisai aplikasi New PLN Mobile Setelah diluncurkannya Aplikasi tersebut.
Hal itu dijelaskan langsung Manager PLN UP3 Palembang, Nanang Prasetyo usai melakukan Audiensinya dengan Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa [9/3/2021].
“Aplikasi disediakan PLN untuk mempermudah pelanggan dalam seluruh pelayanan yang diinginkan masyarakat, antara lain pembayaran listrik, pembelian token, kemudian penambahan daya. Bahkan histori pemakaian dan pembelian juga bisa dilihat,” kata Nanang Prasetyo.
Dia menjelaskan aplikasi itu juga dilengkapi notifikasi dengan menu pemeliharaan yang membuat listrik diharuskan untuk padam ataupun info perencanaan padam di suatu wilayah, maka di notifikasi inilah akan diberitahukan.
Walikota Palembang, H. Harnojoyo nampak menerima baik atas kunjungan pihak PLN UP3 Palembang tersebut serta siap bersinergi bersama PLN UP3 Palembang.[***]
ril