Sumselterkini.co.id, SAN MATEO, California, CHENNAI, India,- (GLOBE NEWSWIRE) — Freshworks Inc., (NASDAQ: FRSH) mengumumkan Freddy Self Service, Freddy Copilot, dan Freddy Insights untuk membuat kecerdasan buatan lebih mudah diakses di setiap tempat kerja.
Kemampuan AI prediktif dan asistif generatif baru yang tertanam dalam solusi dan platform Freshworks melampaui pembuatan konten dan membantu mendukung agen, penjual, pemasar, tim TI, dan pemimpin menjadi lebih efisien dengan cara baru yang revolusioner untuk berinteraksi dengan perangkat lunak bisnis mereka.
Penyempurnaan AI Freddy yang baru akan didemonstrasikan untuk pertama kalinya pada acara Peluncuran Q2 23 Freshworks, menambah pemutakhiran AI yang diluncurkan pada bulan Maret yang telah mengurangi waktu untuk menyelesaikan tugas pekerjaan di bidang penjualan, pemasaran, dan dukungan sebanyak 83%.
“Tujuan kami di Freshworks adalah untuk menempatkan kekuatan AI generatif di tangan lima juta Fortune, bukan hanya perusahaan Fortune 500,” Girish Mathrubootham, Pendiri dan CEO. “Kami telah membantu pelanggan menjalankan bisnis yang lebih efisien dengan AI selama setengah dekade dan tahu bahwa mereka tidak membutuhkan satu miliar aplikasi untuk melakukannya. Setiap departemen dapat memperoleh manfaat dari asisten tempat kerja yang memaksimalkan produktivitas, dan itulah yang dapat dilakukan Freddy AI – untuk agen pendukung, staf penjualan, pemasar, manajer TI , profesional SDM, pengembang, dan lainnya.”
Kemampuan AI Freddy yang baru memanfaatkan keahlian domain Freshworks dalam penjualan, pemasaran, dukungan pelanggan, dan TI untuk menghadirkan kecerdasan buatan yang membantu menghilangkan kesibukan dan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Freddy Copilot menawarkan bantuan kontekstual, membongkar tugas berulang, dan memaksimalkan produktivitas tim dengan memungkinkan pengembang dan karyawan di bagian dukungan, penjualan, dan pemasaran menggunakan percakapan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka; Freddy Self Service mengalihkan pekerjaan monoton ke bot untuk meningkatkan dukungan dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa; dan Freddy Insights mengotomatiskan analisis produktivitas harian mereka dan memberikan rekomendasi untuk mendorong dampak bisnis yang lebih besar. Bersama-sama, kemampuan AI generatif Freddy membantu bisnis mengotomatisasi, menskalakan, dan memperoleh wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari pekerjaan mereka.
Freshworks Inc
Freshworks memilih untuk mengintegrasikan Microsoft Azure OpenAI Service ke dalam solusi Freddy AI untuk memastikan privasi dan keamanan data pelanggan Freshworks. John Montgomery, Corporate Vice President, Azure AI Platform di Microsoft mengatakan, “Microsoft dan Freshworks bekerja sama untuk menghadirkan kekuatan AI generatif dengan keamanan dan kepatuhan tingkat perusahaan ke tempat kerja untuk perusahaan dengan berbagai ukuran. Kami percaya pada misi Freshworks dan kami senang melihat bagaimana orang-orang di bagian dukungan pelanggan, TI, penjualan, dan pemasaran dapat mengubah pengalaman pelanggan dan karyawan mereka dengan Microsoft Azure OpenAI.”
Freddy Copilot untuk Cara yang Lebih Efisien untuk Menjual, Memasarkan, dan Mengembangkan Freddy Copilot untuk dukungan, penjualan, pemasaran, dan pengembang membantu pengguna mempercepat alur kerja menggunakan petunjuk percakapan untuk melakukan pekerjaan mereka dalam produk Freshworks dan membuat aplikasi baru untuk memperluasnya. Penyebaran Beta Freddy Copilot telah digunakan oleh 390 perusahaan dan mengurangi upaya sebanyak 83%. Lebih dari 2.500 pengembang yang telah menggunakan Platform Pengembang Freshworks kini dapat menggunakan Freddy Copilot untuk mengembangkan aplikasi inovatif, berkualitas tinggi, dan andal dengan lebih cepat.
Freshworks Inc
Freddy Self Service untuk Dukungan Pelanggan & Karyawan yang Lebih Dipersonalisasi dalam Skala Besar
Freddy Self Service memberi perusahaan teknologi untuk menghadirkan otomatisasi yang dipersonalisasi dalam skala besar. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan platform Freshworks dan model bahasa besar (“LLM”) untuk otomatisasi yang dipersonalisasi yang mendorong produktivitas agen. Memanfaatkan bahasa besar dan model khusus akun, Freddy Self Service menangani sebagian besar permintaan L0/L1 dari karyawan dan pelanggan di dalam Freshdesk dan Freshservice sambil memberikan respons yang dipersonalisasi. Hal ini memungkinkan dukungan pelanggan dan personel TI untuk fokus pada proyek dan tugas bernilai lebih tinggi.
“Freshworks dengan cepat menjadi pusat dunia pelanggan dan karyawan digital IQor,” kata Sergey Kolosovosky, Wakil Presiden Senior Pengembangan Aplikasi dan Solusi di IQor, perusahaan pemrosesan bisnis A.S. dengan 40.000 karyawan yang menggunakan kemampuan Freshworks Freddy AI. “Dengan menggunakan solusi AI baru ini, kami bersemangat untuk membekali pelanggan dan karyawan kami dengan alat yang mereka butuhkan untuk mengaktifkan fungsi harian mereka dan memperdalam keterlibatan kami dengan mereka, memungkinkan kami untuk fokus pada prioritas utama, menciptakan karyawan yang bahagia dan pelanggan yang senang. Memiliki akses ke perangkat lunak hebat, yang didukung oleh AI generatif, adalah pengubah permainan bagi kami.”.[***]