Sumselterkini.co.id -LONDON, Inggris – Media OutReach – Merek perangkat pintar global terkemuka OPPO membuka toko pop-up bersama mantan legenda sepak bola Inggris dan duta Liga Champions UEFA OPPO, Michael Owen. Menggunakan pengalaman yang imersif, merek ini akan memamerkan ponsel flip terbarunya, smartphone resmi Liga Champions, OPPO Find N2 Flip.
Berlangsung dari tanggal 2 – 10 Maret berlokasi di Westfield Square, Westfield London, para peserta akan dapat langsung menggunakan OPPO Find N2 Flip yang serba baru dan menikmati pengalaman lipat yang dikuratori untuk menghidupkan Find N2 Flip.
Sebagai mitra global resmi Liga Champions UEFA, OPPO akan menawarkan kepada para penggemar yang mengunjungi pop-up London kesempatan untuk merasakan sensasi turnamen secara langsung, dengan tiket Liga Champions UEFA bulan ini tersedia untuk pertandingan Chelsea melawan Borussia Dortmund, Pertandingan Napoli melawan Eintracht Frankfurt dan FC Porto vs Inter Milan diperebutkan bagi pemenang yang beruntung.
Penggemar sepak bola akan dapat berswafoto dengan Piala Eropa yang ikonik, dengan replika trofi kejuaraan dunia nyata yang dipamerkan mulai 2 Maret di pop-up. Mereka juga akan dapat menguji keterampilan menembak mereka di “OPPO Pop-Up Goal”, untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah Liga Champions UEFA pada hari itu.
Michael Owen, striker legendaris Inggris, yang mewakili Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United di Liga Champions akan hadir di toko pop-up OPPO London pada hari Jumat 3 Maret dan mengikuti Tantangan Champions bersama para penggemar terpilih. Tantangannya termasuk menggunakan layar sampul Find N2 Flip untuk berfoto selfie dengan toko pop-up, merekam video dari ketinggian pinggang untuk memukul bola dengan kaki, menendang bola ke gawang pop-up, dan lain-lain.
“Saya senang berada di sini untuk pop-up OPPO UEFA Champions League di Westfield London dan menawarkan pengalaman imersif yang luar biasa kepada para penggemar dengan OPPO Find N2 Flip. OPPO Find N2 Flip yang ringkas adalah handset yang sempurna untuk mengabadikan aksi di lapangan dengan layar smart cover yang besar, Flexion Hinge yang terdepan di industri, masa pakai baterai yang tahan lama, dan performa kamera yang luar biasa.Kami juga berharap dapat memberdayakan generasi berikutnya melalui olahraga untuk mengadopsi proposisi merek OPPO ‘Inspiration Ahead’, yang memungkinkan mereka untuk mencapai semua tujuan mereka. sasaran.” kata mantan pemenang Ballon d’Or Michael Owen.
OPPO berupaya memberdayakan pengalaman para penggemar sepak bola dengan teknologi pencitraan canggihnya untuk menyaksikan, mengabadikan, dan berbagi momen yang mendebarkan di lapangan. OPPO Find N2 Flip yang baru menempatkan layar penutup terkemuka di industri ke telapak tangan dan saku, menantang apa yang kami harapkan dari faktor bentuk kecil yang dapat dilipat. Terlepas dari ukurannya yang ringan dan dapat dikantongi, layar penutup vertikal Find N2 Flip mengubah ponsel flip debut OPPO menjadi alat fotografi yang luar biasa, sehingga Anda dapat mengabadikan semua aksi di lapangan.
Dilengkapi dengan Flexion Engsel tercanggih di industri, OPPO Find N2 Flip mendukung mode FlexForm multi-sudut, memungkinkan layar diatur pada sudut manapun antara 45-110 derajat. Faktor bentuk yang benar-benar baru ini membuka kemungkinan kreatif baru dalam hal fotografi dan video, serta memberikan kenyamanan tambahan untuk melihat konten.
Dengan proposisi merek Inspiration Ahead, OPPO bertujuan untuk memberikan pengguna globalnya akses ke teknologi lipat yang mereka butuhkan untuk benar-benar mengalami dan menghidupkan kembali kenangan mereka tidak seperti sebelumnya dengan memberikan pengalaman smartphone yang unggul.
Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno. Selain perangkat, OPPO juga membekali penggunanya dengan sistem operasi ColorOS dan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO memiliki jejak di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.[***]
Tagar: #OPPO