AI Hub memungkinkan bisnis membangun pengalaman percakapan pelanggan yang memecahkan masalah bisnis dan memberikan hasil
Infobip kini mengintegrasikan analitik canggih dan AI generatif dalam portofolio SaaS yang kaya untuk menyediakan platform komprehensif untuk transformasi digital dan pengalaman percakapan
Sumselterkini.co.id, KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach Newswire – 18 Desember 2023 – Platform komunikasi cloud global Infobip telah meluncurkan AI Hub, perombakan kecerdasan buatan (AI) yang komprehensif pada platformnya untuk membantu bisnis menciptakan pengalaman percakapan menyeluruh yang lancar di seluruh pelanggan perjalanan.
Infobip meluncurkan AI Hub untuk pengalaman pelanggan percakapan berbasis AI
Mengintegrasikan fitur analitik canggih, AI, dan AI generatif dengan portofolio inti Software-as-a-Service (SaaS) Infobip, AI Hub mendukung transformasi digital. Hal ini memungkinkan bisnis dan merek untuk membangun perjalanan pelanggan yang bersifat percakapan menyeluruh, meningkatkan keterlibatan pelanggan baik untuk pemasaran, penjualan, atau dukungan, serta mendorong pertumbuhan bisnis dengan sedikit usaha dan tanpa pengetahuan coding.
Dalam peluncuran Infobip AI Hub, platform komunikasi cloud global ini berkolaborasi dengan Microsoft untuk mengembangkan cara baru dalam mengintegrasikan AI generatif dalam rangkaian keterlibatan pelanggannya dan menawarkan lebih banyak pengalaman percakapan kepada konsumen. Infobip mengintegrasikan model ChatGPT OpenAI melalui Microsoft Azure OpenAI Service ke dalam Infobip AI Hub untuk membantu memastikan model bahasa yang digunakan Infobip aman, terisolasi dari dunia luar, dan tidak ada data pelanggan akhir yang terkena potensi ancaman keamanan.
Menjadi ekosistem percakapan
Meningkatkan platform komunikasi global Infobip, AI Hub memungkinkan organisasi menciptakan pengalaman pelanggan yang disesuaikan dengan bantuan AI generatif dan analitik canggih untuk mendorong transformasi percakapan bagi pelanggan mereka. Merek dapat membangun perjalanan di seluruh pengalaman pelanggan, baik untuk dukungan, pemasaran, atau penjualan.
Dengan Infobip AI Hub, bisnis dapat, misalnya:
Gunakan kopilot AI untuk membantu menavigasi platform dan memenuhi alur kerja otomatis untuk tugas-tugas, seperti pembuatan perjalanan pelanggan, dan pengembangan kampanye pemasaran yang tepat, yang akan memungkinkan merek meningkatkan konversi, penjualan, atau mengurangi biaya dengan menciptakan end-to-end yang dioptimalkan. perjalanan keterlibatan pelanggan menggunakan GenAI, misalnya, alur pembelian yang memungkinkan untuk melibatkan kembali konsumen melalui saluran obrolan untuk terus membawa mereka kembali ke alur pembelian
Buat kampanye yang tepat di saluran media sosial dan kampanye email untuk mempromosikan produk menggunakan AI generatif untuk membuat draf salinan dan visual
Pastikan loyalitas pelanggan melalui program pengasuhan yang cerdas, dengan analisis tingkat lanjut, perilaku pelanggan, dan pelacakan sentimen serta prediksi churn
Manfaatkan wawasan klien AI, berikan wawasan mendetail tentang profil mereka dan prediksi tindakan selanjutnya
Bantu agen dengan memberikan wawasan yang dianalisis AI, ringkasan panggilan sebelumnya, dan balasan yang disarankan
Ciptakan pengalaman percakapan di chatbots dengan agen virtual, yang dilatih dan dibatasi pada kumpulan data klien tertentu
Bisnis dan merek dapat menggunakan AI Hub sebagai produk lengkap atau komponen untuk melengkapi alat lainnya, seperti Salesforce, HubSpot, dan banyak lagi. Peluncuran ini mendukung strategi Infobip untuk menjadi ekosistem percakapan yang memungkinkan transformasi digital di era percakapan. Infobip baru-baru ini membantu bisnis asuransi digital LAQO menciptakan dukungan pelanggan 24/7 melalui chatbot berkemampuan GPT yang memberikan respons yang cepat, mudah diakses, dan dipersonalisasi terhadap pertanyaan pelanggan. Chatbot memberikan waktu bagi agen pelanggan untuk fokus pada masalah yang lebih kompleks dan menawarkan layanan pelanggan yang terukur.
Silvio Kutić, Chief Executive Officer di Infobip, mengatakan: “Perjalanan pelanggan berkembang dari pengalaman yang terfragmentasi di berbagai saluran menjadi pengalaman percakapan di satu tempat. Infrastruktur cloud, aplikasi obrolan percakapan, dan AI generatif kini memungkinkan percakapan antara bisnis dan konsumen, sehingga memperkaya pengalaman pelanggan dan menggabungkan perjalanan pelanggan yang berbeda menjadi satu pengalaman yang lancar. Untuk memfasilitasi transisi ini, kami telah meluncurkan AI Hub, yang menyediakan platform end-to-end di seluruh perjalanan pelanggan yang mengintegrasikan dan meningkatkan solusi Infobip SaaS saat ini dengan AI dan menghubungkan pemasaran. dengan penjualan dan dukungan”.
Pada bulan September 2023, Infobip mendapat pengakuan atas kemampuannya dalam mengeksekusi dan melengkapi visinya di Magic Quadrant™ pertama untuk pasar Communications Platform as a Service (CPaaS).
Infobip
Infobip adalah platform komunikasi cloud global yang memungkinkan bisnis membangun pengalaman terhubung di semua tahap perjalanan pelanggan. Diakses melalui satu platform, solusi keterlibatan omnichannel, identitas, otentikasi pengguna, dan pusat kontak Infobip membantu bisnis dan mitra mengatasi kompleksitas komunikasi konsumen untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas. Dengan pengalaman industri selama lebih dari satu dekade, Infobip telah berkembang hingga 75+ kantor di seluruh dunia. Ia menawarkan teknologi bawaan dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari tujuh miliar perangkat seluler dan ‘benda’ di 6 benua yang terhubung ke lebih dari 9.700+ koneksi dimana 800+ di antaranya merupakan koneksi operator langsung. Infobip didirikan pada tahun 2006 dan dipimpin oleh salah satu pendirinya, CEO Silvio Kutić, Roberto Kutić dan Izabel Jelenić.
Penghargaan yang dimenangkan baru-baru ini meliputi:
Infobip dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Laporan Omdia CPaaS Universe (Nov 2023)
Infobip dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Gartner® Magic Quadrant™ untuk Laporan Communications Platform as a Service (CPaaS) 2023
Infobip dinobatkan sebagai pemimpin dalam Laporan Papan Peringkat Platform Data Pelanggan Juniper (Juli 2023)
Infobip dinobatkan sebagai Leader dalam IDC MarketScape: Worldwide Communications Platform-as-a-Service (CPaaS) Vendor Assessment 2023 (doc #US50607923, Mei 2023)
Infobip dinobatkan sebagai pemimpin di CPaaS Leaderboard, Juniper Research (Feb 2023)
Infobip dinobatkan sebagai pemimpin di CCaaS Leaderboard, Juniper Research (Agustus 2022)
Omdia Peringkat Infobip Sebagai Pemimpin dalam CPaaS Universe Report (Mei 2022)