HO CHI MINH, VIETNAM – Media OutReach – Merek fesyen mewah GUCCI baru-baru ini mengumumkan superstar Vietnam Sơn Tùng M-TP sebagai “Friend of the House” (FOH) eksklusif di Vietnam. Duta Sơn Tùng M-TP dengan GUCCI merupakan tonggak sejarah yang signifikan, karena ia menjadi FOH pria pertama untuk GUCCI di Vietnam, yang semakin memperkuat hubungan merek tersebut dengan audiens Vietnam.
Sơn Tùng M-TP di GUCCI
Untuk memperingati kolaborasi yang menarik ini, Sơn Tùng M-TP membuat penampilan debut yang menawan di peragaan busana GUCCI Cruise 2024, yang diadakan di Gyeongbokgung yang ikonik di Seoul pada 16 Mei. Peragaan busana berfungsi sebagai platform yang memukau bagi GUCCI untuk mengungkap koleksi terbarunya, dan kehadiran Sơn Tùng M-TP di acara bertabur bintang ini tidak hanya menandai kesempatan penting bagi artis berbakat, tetapi juga menyoroti komitmen GUCCI untuk merangkul dan merayakan bakat global. keragaman budaya. Di antara tamu terhormat di barisan depan bersama dengan Sơn Tùng M-TP adalah tokoh terkenal termasuk aktor populer Thailand Gulf Kanawut Traipipattanapong, Davika Hoorne, aktris berbakat Thailand dari video musik Sơn Tùng M-TP “CHẠY NGAY ĐI | RUN NOW.” serta Juyeon dan Younghoon dari sensasi K-pop The Boyz, menambah kekuatan bintang pada perselingkuhan yang sudah glamor.
Jay Park dan Sơn Tùng M-TP juga hadir bersama di acara tersebut, dan dua ikon global industri hiburan menciptakan kehebohan dan antisipasi di antara penggemar dan penggemar mode.
Kehadiran Sơn Tùng M-TP di GUCCI Cruise 2024 Fashion Show mendapat perhatian dari media mode dan gaya hidup yang produktif seperti Vogue Hong Kong, Elle Thailand, Harper’s Bazaar Vietnam dan Elle Vietnam.
Bersamaan dengan pencapaian yang luar biasa ini, single bahasa Inggris terbaru Sơn Tùng M-TP, “MAKING MY WAY”, telah melampaui 4 juta aliran global yang mengesankan sejak dirilis pada tanggal 5 Mei. Ketukan yang menular dan lirik yang memikat dari single tersebut telah beresonansi dengan pendengar, semakin memperkuat posisinya sebagai artis yang serba bisa dan diakui secara internasional. Dinyanyikan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, lagu tersebut menampilkan vokal dinamis dan suara inovatif Sơn Tùng M-TP, menyampaikan pesan yang kuat tentang tekad dan ketahanan dalam menghadapi tantangan.
Visualizer resmi “MAKING MY WAY” juga menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube di Jepang dan Vietnam pada tanggal 5 Mei, memperkuat status Sơn Tùng M-TP sebagai superstar internasional. Di Vietnam, lagu tersebut mengklaim posisi teratas sebagai #1 Top Video Trending di YouTube dalam kategori musik, serta lagu #1 di Apple Music dan iTunes Daily Charts. Pencapaian mengesankan ini merupakan bukti dukungan tak tergoyahkan dari penggemar Sơn Tùng M-TP dan kemampuan musiknya yang tak terbantahkan untuk memikat penonton secara global.
Tentang Sơn Tùng M-TP
Dikenal karena penampilannya yang menggetarkan, Sơn Tùng M-TP telah memikat penonton lokal di dalam dan luar negeri. Dia adalah artis Vietnam pertama yang mencapai 10 juta pelanggan di YouTube serta tangga lagu di tangga lagu Billboard Global (tidak termasuk AS). Video musiknya untuk “HÃY TRAO CHO ANH” yang menampilkan Snoop Dogg, yang saat ini memiliki lebih dari 260 juta penayangan, adalah video tercepat yang mencapai 100 juta penayangan di Vietnam, dan menjadi tren di beberapa negara seperti Vietnam (#1), Korea Selatan (#1 ), Kanada (#3), AS (#3), Australia (#5) dan Jerman (#5). Film dokumenter musiknya Sky Tour: The Movie, tersedia secara global di Netflix, menampilkan seni dan hasrat penyanyi-penulis lagu serta bagaimana musiknya melampaui batas.
Dengan jangkauan media sosial yang luas dengan 14 juta pengikut di Facebook, 7,5 juta pengikut di Instagram, 10,3 juta pelanggan di YouTube, 4,7 juta pengikut di TikTok, dan 171,6 ribu pengikut di Twitter, Sơn Tùng M-TP adalah selebriti yang sangat dicari. oleh merek dan telah berkolaborasi dalam kampanye nama rumah tangga seperti Levi’s, Pepsi, Free Fire, dan Tiger Beer.[***]