SEAC, pemimpin Pembelajaran SMART Asia Tenggara (memenuhi kebutuhan pembelajaran modern) telah mengintegrasikan konten, teknologi, desain, dan keahlian pengalaman belajar untuk menata kembali pembelajaran bagi pelajar saat ini menggunakan 456 metodologi mereka yang telah dipatenkan.
Masa depan individu dan ekonomi membutuhkan lebih banyak orang dari segala usia dan lapisan masyarakat untuk memiliki akses ke peluang peningkatan keterampilan guna menciptakan hasil yang mengubah hidup. 456 memberikan pendekatan yang terjangkau dan dapat diskalakan, meningkatkan pengalaman dan kemampuan secara eksponensial untuk setiap pelajar, 7-70+ di dunia transformasi AI/Tek kami. Pengalaman Pembelajaran 456 menghadirkan pengalaman belajar siap masa depan kepada lebih banyak orang, di pasar potensial senilai US$7 Triliun.
Sumselterkini.co.id, BANGKOK, THAILAND – SEAC, pemimpin pembelajaran SMART di Asia Tenggara hari ini meluncurkan 456 Smart Learning Ecosystem untuk mengatasi lambatnya industri pendidikan dan pelatihan mengembangkan pendekatan pembelajaran mereka. SEAC telah berinovasi dan menyempurnakan pendekatannya selama sepuluh tahun terakhir untuk memenuhi kebutuhan pembelajar dengan lebih baik di era baru perubahan dan peningkatan keterampilan yang cepat ini. Solusi pengalaman belajar 456 SEAC mengintegrasikan konten, teknologi, desain, dan keahlian pengalaman untuk menata kembali pembelajaran dengan menggunakan metodologi 456 merek dagang mereka.
Solusinya dimulai dengan mendefinisikan lima fase yang harus dilalui pembelajar untuk memastikan penerimaan, nilai, retensi, dan aplikasi: pada dasarnya, jembatan melintasi kesenjangan keterampilan mereka. Setelah itu, SEAC merangkai empat jalur pembelajaran yang berbeda untuk mendukung para pembelajar dalam melintasi jembatan menuju masa depan mereka. Terakhir, SEAC menggabungkan pengalaman lab yang ditargetkan untuk membantu pelajar dalam mempercepat dan menerapkan keterampilan baru mereka dengan percaya diri dan berdampak. 4-Line Learning SEAC, 5-Phase Development, dan 6 Learning Labs adalah ekosistem dan perangkat yang didukung teknologi untuk secara efektif menutup kesenjangan keterampilan yang sangat besar yang dihadapi peserta didik.
Memahami tiga kerangka kerja utama:
Pembelajaran 4-Line: Menganyam empat mode pembelajaran yang berbeda, OnLine, InLine, FrontLine, dan BeeLine, untuk membina komunitas dan momentum untuk dampak pembelajaran maksimal.
Pengembangan 5-Fase: Lima tahap yang harus dilalui peserta didik untuk membeli, mempelajari, mempertahankan, dan menerapkan keterampilan, pola pikir, dan alat baru secara efektif. Urutan yang disarankan adalah sebagai berikut:
— Fase 1: Perkenalkan & Daftarkan: Apa arti penting dari apa yang akan saya pelajari? Apa nilainya bagi saya?
— Fase 2: Garis Dasar dan Ukuran: Seperti apakah kebaikan dalam konteks yang akan saya pelajari? Apa yang saya lakukan sekarang? Di mana dan dengan siapa saya dapat menerapkan pola pikir/keterampilan baru ini?
–Fase 3: Terhubung dan Menginspirasi: Dampak apa yang dapat kita miliki jika kita benar-benar berhasil? Bagaimana saya/kita akan berkolaborasi dengan orang lain untuk belajar dan tumbuh sebagai komunitas?
–Fase 4: Membangun dan Mengintegrasikan: Bagaimana saya akan menerapkan konten ini ke pekerjaan saya, dan di mana serta dengan siapa saya akan menerapkan pola pikir/keterampilan baru ini?
Fase 5: Konsolidasi dan Pertahankan: Pola pikir, keterampilan, dan alat apa yang paling berguna? Di mana dan bagaimana saya akan menggunakannya dan menjaga momentum?
6 Lab Pembelajaran: Intervensi yang singkat, kuat, dan ditargetkan ditambahkan pada saat yang tepat untuk mempercepat dan meningkatkan pembelajaran dan penerapan. Ini beberapa contohnya:
— Membongkar: Membongkar untuk pemahaman dan penerapan yang lebih baik
— Latihan Keterampilan: ‘Memerankan’ situasi saat ini dengan keterampilan dan alat baru saya.
— BINTANG Aplikasi dan Refleksi: Merencanakan, melaksanakan, dan merefleksikan penerapan pembelajaran saya dalam situasi dalam pekerjaan / kehidupan saya yang saya coba ubah,
— Pelatihan Kelompok/Individu: Dukungan untuk proyek dan aplikasi pembelajaran tindakan berdasarkan kelompok, tim, dan individu.
— Presentasi Dampak: Mendokumentasikan dan berbagi hasil pembelajaran saya dengan orang lain.
— Komunitas Praktik: Sekelompok pembelajar seumur hidup yang berbagi hasrat untuk mempertahankan perubahan.
Dengan menggabungkan ketiga desain pembelajaran dan kerangka penyampaian ini menghasilkan pengalaman yang efektif dan berfokus pada pembelajar yang mengurangi konten, aktivitas, dan gangguan yang tidak perlu demi konteks dan aplikasi.
“Lingkungan yang terus berubah yang kita tinggali saat ini telah membawa kemajuan teknologi yang luar biasa serta masalah yang tidak terduga,” kata Arinya Talerngsri, Chief Capability Officer, Managing Director, dan Founder SEAC. “Smart Learning masih membiasakan diri dengan kebiasaan barunya. Sebagai penyedia solusi penting di Thailand, kami masih bertransisi dari “lonjakan jangka pendek” ke “transformasi jangka panjang” sambil mengatasi hambatan lain. Namun, inovasi pendidikan terbaru kami menghasilkan hasil yang mencengangkan. Konteks dan kebutuhan pelajar diprioritaskan daripada konten dalam metodologi peningkatan keterampilan SEAC. Hasilnya, Pengalaman Pembelajaran bintang 456 kami berorientasi pada pengguna dan berfokus pada kebutuhan mendesak pelajar, sebagaimana seharusnya kerangka kerja pendidikan dan pelatihan serupa.”
SEAC memimpin pasar Pembelajaran Cerdas Thailand dan menyediakan pendidikan cerdas inklusif berkualitas tinggi untuk beragam pelajar dan organisasi yang ingin meningkatkan kemampuan mereka. SEAC adalah satu-satunya penyedia Layanan Pembelajaran SMART holistik dan menguasai 35% pasar peningkatan keterampilan di Thailand. Perseroan menciptakan pengalaman belajar bagi orang-orang dari segala usia yang berfungsi sebagai jembatan ke sisi lain dan diri dan masa depan yang lebih baik.
Pengalaman Pembelajaran 456 SEAC yang inovatif mendorong pelajar untuk menemukan cara terbaik dan paling berguna untuk belajar, menerapkan, dan berkembang dengan menyeimbangkan model L&D lain yang sudah ketinggalan zaman. “Kepraktisan dan kreativitas adalah bagian penting dari diri kita sebagai sebuah organisasi, dan hal itu tertanam kuat dalam DNA kita,” lanjut Ibu Arinya Talerngsri. “Kami memiliki kewajiban kepada semua orang, apakah mereka pengguna atau bukan. Memperoleh pangsa yang lebih besar dari pasar konsumen global senilai $7 triliun untuk pendidikan adalah hal yang sulit dan bermanfaat. Kami akan memberikan kembali kepada industri dan mengandalkan pasar modal untuk membantu kami dalam memberdayakan peserta didik dan organisasi mitra kami melalui pembelajaran.”
Tentang SEAC
Didirikan di Thailand, dan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam pengembangan sumber daya manusia, SEAC telah memberikan pendekatan inovatif dan praktis kepada lebih dari 2 juta pelajar dari lebih dari 1.000 perusahaan, khususnya di Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Singapura. SEAC membantu mereka meningkatkan kehidupan mereka melalui pengalaman pembelajaran transformatif yang dipesan lebih dahulu. Perusahaan menata kembali bagaimana orang dapat meningkatkan dan melatih kembali diri mereka sendiri. Dengan mengintegrasikan konteks pembelajar, konten, proses, komunitas, dan teknologi, SEAC telah membangun ekosistem pembelajaran cerdas lengkap yang melayani kebutuhan pembelajar lintas generasi, industri, perubahan kehidupan, dan tingkat organisasi.[***]