Ekonomi

Equities First Holdings Podcast Series, Shelter from the Storm: Apa arti perang berkepanjangan di Ukraina bagi ekonomi Asia-Pasifik?

Media OutReach/foto :ist

HONG KONG SAR –  Media OutReach,  Equities First Holdings Limited dengan bangga mengumumkan episode kelima seri podcast, Berlindung dari badai: Apa arti perang berkepanjangan di Ukraina bagi ekonomi Asia-Pasifik?

Seri podcast baru bertujuan untuk membantu pendengar memahami risiko keuangan dalam iklim saat ini, mendengar dari pakar manajemen kekayaan tentang bagaimana risiko ini dapat dikelola, dan mengidentifikasi peluang investasi yang muncul. Dari perang perdagangan Tiongkok-Amerika hingga minat yang meningkat, seri ini akan mengeksplorasi peristiwa geopolitik dan ekonomi terkini dengan para profesional manajemen kekayaan berpengalaman, dan mempertimbangkan strategi yang mereka gunakan untuk melindungi aset keuangan dari ancaman ini.

 

Equities First Holdings Financing: Mengatasi potensi resesi global pada tahun 2023

 

Berjudul Dapatkah Asia Pasifik mendapat manfaat dari de-globalisasi?, episode pertama Shelter from the Storm, menguraikan ekonomi global di bawah ancaman pandemi, hubungan perdagangan yang memburuk antara negara adidaya, invasi Rusia ke Ukraina, dan banyak lagi. Sementara itu, episode kedua mengeksplorasi umur panjang tren ‘friendshoring’ dan kemungkinan strategi investasi dan konsekuensi ekonomi.

 

Selanjutnya, episode ketiga mempertimbangkan risiko, dampak, dan peluang investasi yang dibutuhkan ekonomi dan investor untuk beradaptasi di tengah perubahan iklim. Di tengah potensi resesi global, episode keempat mempertimbangkan implikasinya terhadap ekonomi Barat, China, dan Asia Pasifik. Sebagai tanggapan, ada juga sorotan tentang perencanaan jangka pendek dan jangka panjang serta peluang investasi yang harus diwaspadai oleh investor.

 

Episode kelima berfokus pada perang di Ukraina. Meski memasuki tahun kedua dan tak kunjung usai, bencana ekonomi yang diramalkan setahun lalu tak kunjung terwujud. Sebagian besar gandum Ukraina mencapai pasar luar negeri melalui Laut Hitam ke negara-negara di Afrika dan Timur Tengah, sementara musim dingin yang sejuk telah membantu Eropa Barat menghindari kekurangan gas, dan ekonomi Rusia tidak runtuh di bawah beban sanksi Barat dan bantuan militer.

 

Saat dunia terpecah menjadi dua kubu, tiga topik utama akan dibahas. Pertama, bagaimana tindakan penyeimbangan ini mempengaruhi prospek ekonomi di Asia-Pasifik. Kedua, kerentanan ekonomi Asia-Pasifik terhadap ancaman pasokan pangan dan energi global dari Ukraina dan Rusia, jika muncul kembali, juga akan disorot. Akhirnya, akan ada analisis mengenai berbagai efek dan risiko keuangan pada ekuitas global dan pasar pendapatan tetap, serta strategi yang dapat digunakan investor untuk melindungi diri mereka sendiri di masa mendatang.

 

Dari permusuhan ke konstruksi: Membangun masa depan yang lebih cerah dengan Pembiayaan Equities First Holdings

 

Terlepas dari gesekan di seluruh dunia, Equities First Holdings berkomitmen kuat untuk memecahkan masalah melalui inovasi – pilar inti yang mengakar kuat dalam strategi dan warisan bisnisnya yang berkepanjangan. Sebagai pemain adaptif di seluruh basis kemitraan yang terdiversifikasi dan menetapkan visi jangka panjang, Equities First Holdings berusaha untuk mengidentifikasi peluang investasi transformatif dan strategi manajemen risiko yang berlaku bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

 

Tentang Kepemilikan Pertama Ekuitas

Didirikan pada tahun 2002, Equities First Holdings adalah perusahaan investasi global yang berspesialisasi dalam pembiayaan berbasis ekuitas jangka panjang. Pendekatan pembiayaan berbasis ekuitas Equities First Holdings mengatasi keterbatasan tradisional dan mendefinisikan kembali pengalaman pembiayaan melalui penyediaan akses modal yang efisien untuk perusahaan terdaftar dan investor terakreditasi, investor canggih, investor profesional, dan investor yang memenuhi syarat (yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai dalam memasuki transaksi sekuritas), terhadap pembiayaan sekuritas yang diperdagangkan secara publik. Nilai total pinjaman yang ditransaksikan mencapai lebih dari US$4,5 miliar per Jan 2023. Strategi investasi Equities First Holdings melibatkan portofolio yang beragam di seluruh pasar dan sektor global. Tim investasi berbakat menganalisis alfa portofolionya, berinvestasi pada sekuritas berkualitas berdasarkan analisis fundamental dan teknis yang kuat, manajemen risiko, dan aktivitas perdagangan dan penyeimbangan portofolio yang berkelanjutan. Kebijakan manajemen risiko Equity First Holdings melarang short-selling atau meminjamkan ekuitas kepada pihak ketiga.

 

Berkantor pusat di Indianapolis, Amerika Serikat, jejak internasional Equities First Holdings mencapai dua belas kantor di delapan negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Cina, Korea Selatan, Thailand, Singapura, dan Australia. Equity First Holdings dilisensikan dan/atau terdaftar di semua yurisdiksi jika diperlukan. Baik sebagai penyedia pembiayaan berbasis ekuitas dan investor nilai, Equities First Holdings adalah pelopor Modal Progresif – pendekatan kemitraan untuk investasi, berakar pada rasa hormat, saling menguntungkan.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com