Digital Ekonomi

KDDI Digital Life, perusahaan telekomunikasi digital Jepang, capai skor kepuasan pelanggan yang tinggi dengan Circles

Media OutReach/foto :ist

Sumselterkini.co.id, Singapura – Media OutReach, Circles, perusahaan teknologi telekomunikasi global, mengumumkan kepuasan pelanggan yang tinggi atas povo2.0, merek telekomunikasi digital yang diluncurkan di Jepang dengan mitra lama, KDDI Corporation, salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka Jepang . povo2.0, diberdayakan oleh teknologi Circles X, menghadirkan pengalaman digital yang menyenangkan bagi pengguna digital savvy di Jepang

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2021, povo2.0, oleh KDDI Digital Life (KDL), mengadopsi strategi ‘clean sheet’ transformatif yang memanfaatkan platform SaaS cloud native Circles, Circles X, untuk mengembangkan dan meluncurkan layanan yang berbeda dengan cepat. Dibangun untuk ‘operator oleh operator’, Circles X memberi operator buku pedoman sukses yang membekali mereka dengan ketangkasan untuk memasarkan dan memberikan pengalaman terbaik di kelasnya kepada konsumen yang paham digital. povo2.0 diluncurkan dari jarak jauh selama pandemi COVID-19, dari Singapura ke pasar Jepang, hanya dalam 16 minggu. Ini adalah yang pertama untuk merek telekomunikasi digital mana pun di Jepang. Berkomitmen pada moto ‘no more bill shock’, povo2.0 memberdayakan pelanggan dengan kebebasan untuk menyesuaikan layanan dalam rencana mereka, berdasarkan preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Hal ini membuat KDL mendapatkan skor promotor bersih yang secara signifikan lebih tinggi daripada tolok ukur industri rata-rata, ukuran utama kepuasan pelanggan. Toshitake Amamiya, Wakil Presiden Eksekutif KDDI Corporation berkata, “Saya senang memiliki Circles sebagai mitra kami. Mereka memiliki pengetahuan dan kemampuan yang telah terbukti untuk melayani pengguna digital-native, menawarkan pengalaman layanan yang sederhana dan gesit yang kami cari.”

Rameez Ansar, CEO dan Co-Founder of Circles, mengatakan, “Seiring meningkatnya rasio konsumen yang cerdas secara digital, kebutuhan akan pengalaman digital yang lebih personal juga meningkat. Sekarang semakin penting bagi perusahaan telekomunikasi untuk berinovasi dan memberikan layanan digital generasi mendatang untuk memenuhi permintaan pelanggan ini. Di Circles, kami memiliki keahlian digital dan operator untuk membantu operator telekomunikasi mempercepat rencana transformasi digital mereka berdasarkan keberhasilan mengoperasikan telekomunikasi digital kami sendiri, Circles.Life, di Singapura, Taiwan, dan Australia.” Dia melanjutkan, “Kami senang memiliki mitra seperti KDL yang berada di garis depan inovasi dan membentuk lanskap telekomunikasi digital di Jepang. Kami berharap dapat menghadirkan layanan dan pengalaman digital yang lebih inovatif kepada masyarakat.”

Toshiro Akiyama, CEO KDDI Digital Life mengatakan, “Kemampuan untuk mengembangkan dan meluncurkan layanan yang berbeda dengan cepat dengan solusi yang tidak hanya bekerja dengan ekosistem KDDI tetapi juga berjalan secara independen dari sistem, benar-benar memberdayakan KDDI untuk melakukan lompatan berani ke depan dengan merek telekomunikasi digital pertama.” Dia menambahkan, “Tim Circles bekerja berdampingan dengan KDDI tanpa lelah untuk memastikan pelaksanaan proyek yang mulus, menghilangkan kerumitan yang tidak perlu karena harus mengelola banyak vendor. orang-orang di Circles benar-benar merupakan aset terbesarnya.”

 

Tentang Lingkaran

Didirikan pada tahun 2014, Circles adalah perusahaan teknologi global yang menata ulang industri telekomunikasi dengan platform SaaS – Circles X, membantu operator telekomunikasi meluncurkan dan mengoperasikan merek digital yang sukses. Saat ini, Circles bermitra dengan operator di 14 negara dengan misi memberikan pengalaman digital yang menyenangkan kepada jutaan orang melalui bisnis kami. Dengan Circles.Life, merek gaya hidup digital kami, kami memberdayakan dan menyenangkan pelanggan di seluruh dunia dengan menawarkan pengalaman digital yang melampaui layanan telekomunikasi tradisional.

Dengan Circles X, teknologi telekomunikasi digital kami memberdayakan operator untuk meluncurkan merek telekomunikasi digital dari mana saja di dunia. Dibangun untuk operator oleh operator, Circles X memperkuat Circles.Life dan merek telekomunikasi digital operator mitra kami. Circles didukung oleh investor global seperti Peak XV Partners, Warburg Pincus, EDBI dan Founders Fund – lembaga terkenal dengan rekam jejak mendukung inovator yang mengguncang industri.[***]

 

Catatan Lapangan:

KDDI Corporation bermitra dengan Circles untuk meluncurkan povo2.0, perusahaan telekomunikasi digital pertama mereka pada tahun 2021.

povo2.0 sejak itu mengumpulkan skor promotor bersih yang secara signifikan lebih tinggi daripada rata-rata tolok ukur industri, ukuran utama kesuksesan pelanggan.

Circles memperluas komitmen kami untuk mempercepat inovasi dan ide layanan digital baru di Jepang.

 

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com