SUMSELTERKINI.CO.ID, Jakarta – Perusahaan teknologi Grab meluncurkan fitur terbaru ‘Anti Tuyul’ yang tersemat di aplikasi mitra pengemudi Grab. Fitur ini merupakan salah satu bagian peningkatan taraf hidup mitra pengemudi yang terangkum dalam empat pilar utama, yaitu dukungan, pemberdayaan, penghasilan, serta komunitas.
Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengungkapkan pencapaian 2 miliar perjalanan Grab di Asia Tenggara yang berhasil dicapai Grab pada Juli tahun ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras para mitra pengemudi.
“Kami berusaha untuk terus mendengarkan aspirasi dan masukan dari mereka, serta secara aktif mencari tahu apa yang dapat kami tingkatkan untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik dalam meningkatkan pengalaman berkendara mereka bersama Grab,” jelas Ridzki dalam keterangannya, Jakarta, mengutip warta ekonomi.co.id, Kamis (2/8/2018).
Selain meluncurkan fitur tuyul, Grab turut memperkenalkan fasilitas Grab Driver Center. Menurut Ridzki, langkah ini dapat mendukung aktivitas para mitra pengemudi GrabCar saat berkunjung sekaligus meningkatkan produktivitas mereka dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan.
“Mitra pengemudi harus menghapus seluruh aplikasi fake GPS untuk memperoleh kembali akses terhadap akunnya mitra pengemudi Grab,” tandasnya.[WE]