Sumselterkini.co.id, HANOI, Vietnam dan JAKARTA, Indonesia, (GLOBE NEWSWIRE) – BUSINESSNEXT, dunia solusi perusahaan yang dapat disusun untuk bank dan layanan keuangan, dengan bangga mengumumkan peluncuran Platform Pengalaman Pelanggan untuk Ritel yang transformatif dan digerakkan oleh AI dan Corporate Banks di Asia Tenggara. Dirancang untuk memodernisasi cara, lembaga keuangan terlibat dengan pelanggan mereka. BUSINESSNEXT adalah dunia platform yang dapat disusun dan dibuat khusus dari CRM hingga platform AI/ML data besar lengkap termasuk perjalanan digital ujung ke ujung untuk produk aset dan liabilitas perbankan, mulai dari pembukaan rekening hingga pinjaman dengan 150+ konektor siap untuk semua sistem.
Dengan kemampuannya yang tak tertandingi, BUSINESSNEXT memberdayakan bank untuk mencapai hasil berdampak tinggi berikut ini:
40 Juta+ Akun Digital Instan per bulan
3 Miliar Pinjaman Digital Setiap Bulan
3X Peningkatan pendapatan saluran digital
Siklus Penjualan 90% Lebih Cepat
80% Langsung melalui proses permintaan layanan
Mengomentari peluncuran tersebut, Vishal Pruthi, SVP & Head Southeast Asia, BUSINESSNEXT mengatakan, “Perjalanan BUSINESSNEXT ke Asia Tenggara merupakan tonggak penting bagi kami karena kami membuka jalan menuju era baru perbankan yang berpusat pada pelanggan. Dengan memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan, kami memberdayakan lembaga keuangan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi, mulus, dan intuitif yang memenuhi kebutuhan pelanggan mereka yang terus berkembang. Kemampuan analitik canggih platform kami memungkinkan bank memperoleh wawasan berharga, mengoptimalkan operasi, dan membuka peluang pertumbuhan baru di pasar yang berubah dengan cepat ini. Kami yakin bahwa solusi inovatif kami akan merevolusi lanskap perbankan, mendorong kepuasan pelanggan dan kesuksesan bagi klien kami yang berharga di Asia Tenggara.”
Berikut ini sekilas tentang BUSINESSNEXT Retail Banking Edition:
Mempercepat penjualan dengan manajemen prospek yang digerakkan oleh AI, penawaran yang dipersonalisasi pada perjalanan digital multisaluran, pedoman lanjutan, pemodel kinerja cerdas, dan banyak lagi.
Menumbuhkan Customer Lifecycle Value (CLV) dengan platform Smart RM.
Memodernisasi layanan dengan Proses Langsung (STP) memungkinkan Pelanggan 360, alur kerja dan perjalanan layanan yang didukung AI, perjalanan layanan mandiri, dan banyak lagi.
Mengaktifkan keterlibatan saluran berkelanjutan, dari WhatsApp ke contact center pada satu platform, dengan Open Communication Platform (OCP).
Memberikan akun digital instan dengan onboarding, eKYC, dan video KYC yang lebih cepat, dan mengurangi konversi dengan win back modeler berbasis AI untuk penawaran digital yang dipersonalisasi.
Meningkatkan pinjaman dengan pengiriman kredit 90% lebih cepat dengan keputusan otomatis, pencairan lebih cepat didorong oleh alur kerja pinjaman bertenaga AI yang sangat dapat dikonfigurasi, penjaminan emisi otomatis, dan integrasi tanpa batas melalui 150+ konektor ekosistem siap pakai.
dan banyak lagi.
Beberapa kemampuan utama BUSINESSNEXT Corporate Banking Edition adalah:
Smart Corporate dan Group 360 untuk meningkatkan peluang pendapatan melalui efek network deal.
Siklus penjualan lebih cepat dengan playbook canggih dan dorongan berbasis AI.
Meningkatkan nilai transaksi dan aktivitas interaksi melalui model AI yang didukung manajemen transaksi dan perencanaan akun.
Pembukaan akun bisnis instan dengan eKYC waktu nyata, Video KYC.
Meningkatkan pinjaman bisnis dengan platform pemeringkatan risiko berbasis AI yang menciptakan pembeda bisnis dengan model penilaian cerdas dan khusus yang 100% mematuhi peraturan dengan pengujian stres yang lebih cepat.
dan banyak lagi.
Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT adalah kumpulan solusi perusahaan yang dapat disusun dengan fokus pada bank dan layanan keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh analis industri terkemuka, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti, menghadapi lingkungan bisnis yang mudah berubah dan kompleks. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT adalah platform cloud-agnostic berbasis AI dan ML yang didedikasikan untuk memungkinkan transformasi digital. Ini terdiri dari portofolio yang diperkaya dari solusi modular hyper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kemampuan integrasi superlatif dengan ekosistem. BUSINESSNEXT hari ini memberdayakan 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusat AS di Raleigh, Carolina Utara dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Ini memiliki jejak di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di seluruh AS, MEA, dan APAC.[***]