Digital Ekonomi

Amazon Global Selling Summit 2023 (Asia Tenggara) untuk mendukung bisnis lokal agar dapat berkembang di panggung global

ist

Tema tahun ini ‘Go Global from the Get Go’ menjadi landasan bagi acara 2 hari di mana penjual saat ini dan calon penjual dapat belajar lebih banyak tentang cara meningkatkan skala bisnis mereka melalui e-commerce lintas negara.

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – Media OutReach  – Amazon Global Selling hari ini mengumumkan Amazon Global Selling Summit 2023 (Asia Tenggara) akan diadakan di teater e-commerce lintas batas pada eCommerce Expo Asia tahun ini, sebuah acara utama industri e-commerce . Bertempat di Marina Bay Sands Expo & Convention Center pada 11-12 Oktober dengan tema ‘Go Global from the Get Go’, Amazon Global Selling Summit (Asia Tenggara) 2023 bertujuan untuk mendukung semua penjual yang bercita-cita tinggi, baru, dan berpengalaman di Singapura dan di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam membawa merek mereka secara global melalui toko Amazon di Amerika Utara, Eropa, dan seluruh dunia.

 

Dengan hampir 20 sesi dan lebih dari 10 kelompok konsultasi terobosan selama 2 hari mengenai e-commerce lintas batas, peserta akan mendengar, belajar, dan berjejaring dengan para ahli di bidangnya dari Amazon Global Selling serta Penjual Global Amazon terkemuka dari Singapura, AS, dan Australia yang akan berbagi lebih banyak tentang pengalaman mereka dalam perjalanan berjualan di Amazon. Juga akan ada sesi breakout yang ditujukan untuk berbagai tahapan penjual yang akan memberikan wawasan tentang berbagai topik seperti pengiriman dan pemenuhan, optimalisasi toko e-commerce, riset dan pengadaan produk, pembangunan merek dan periklanan multi-saluran.

Para peserta konferensi ini dapat menghadiri sesi pembelajaran gratis di teater e-commerce lintas batas, melakukan konsultasi di paviliun Amazon Global Selling, dan menjalin jaringan dengan lebih dari 10 penyedia layanan e-commerce lintas batas dengan keahlian di bidang logistik, sumber daya, dan merek dagang. , dan pengembalian lintas batas dan banyak lagi. Pemilik bisnis, calon penjual, dan siapa pun yang tertarik untuk membuka peluang baru di luar negeri dapat memanfaatkan jaringan sumber daya yang luas yang dapat menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Puluhan ribu peserta di Tech Week Singapore dan eCommerce Expo akan dapat mengakses paviliun Amazon Global Selling.

Anand Palit, Head of Amazon Global Selling, Asia Tenggara, mengatakan, ”Tema kami tahun ini adalah ‘Go Global from the Get Go’, karena kami telah melihat dan mengetahui bahwa terdapat minat yang kuat terhadap bisnis di Singapura, dan negara-negara Asia Tenggara seperti seperti Filipina, Thailand, dan Malaysia, untuk mengembangkan bisnis mereka melalui e-commerce lintas batas. Pada KTT tahun ini, kami bertujuan untuk membantu bisnis dari negara-negara tersebut untuk menemukan solusi inovatif dan memanfaatkan alat penjualan dan periklanan dari Amazon dengan lebih baik untuk terus menciptakan cara-cara baru untuk membawa bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.”

Mendemonstrasikan dampak dan menampilkan kesuksesan penjual di seluruh wilayah

KTT mendatang akan menampilkan Penjual Global Amazon terkemuka dari Singapura, AS, dan Australia. Melalui kisah-kisah inspiratif dari para penjual ini, para peserta dapat belajar dari pengalaman mereka dan mendengar langsung bagaimana mereka memanfaatkan layanan dan alat Amazon untuk meningkatkan skala bisnis mereka secara global.

“Sebagai merek wewangian rumah lokal yang dimulai dari sebuah flat HDB sederhana, Amazon Global Selling telah berperan penting dalam transformasi merek kami menjadi merek global bernilai 7 digit, memungkinkan Pristine menjangkau pelanggan di AS, Kanada, dan Eropa. Hotel kami -wewangian yang terinspirasi sangat disukai oleh pelanggan Amazon kami, mendapatkan lebih dari 20.000 ulasan bintang 5. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk baru di Amazon.com seperti diffuser mobil kami pada Q4 tahun ini. Kami berharap menjadi yang ke-8 penjual pada akhir tahun 2025,” kata Lincoln Thong, salah satu pendiri Pristine, penjual global Amazon di AS, Kanada, dan Inggris.

Sesi breakout yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan penjual yang beragam

Untuk memenuhi kebutuhan penjual lokal, Summit tahun ini memiliki tiga jalur untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari berbagai jenis penjual.

Sesi breakout yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan penjual yang beragam

Siap: Untuk penjual pemula yang bersiap berjualan lintas batas;
Bersiaplah: Untuk penjual perantara, yang sedang menyiapkan pengiriman pertama dan merencanakan penjualan pertama;
Go Global: untuk penjual tingkat lanjut yang sedang melakukan peningkatan, mencari pertumbuhan berkelanjutan, dan membangun merek global;
Hari ke-1 KTT pada tanggal 11 Oktober akan berfokus pada pengetahuan penjualan lintas batas di Amazon.com dengan sesi pagi yang cocok untuk penjual di tahap pemula dan sesi sore yang cocok untuk penjual di tahap pemula dan sesi sore. sesi untuk penjual perantara yang mempersiapkan peluncurannya. Hari ke-2 menawarkan lebih banyak sesi pagi yang ramah bagi pemula diikuti dengan sesi lanjutan di sore hari. untuk penjual yang sudah ada yang ingin meningkatkan skala bisnis mereka secara internasional dan menggunakan alat merek Amazon untuk mengoptimalkan konversi dan retensi pelanggan.

Pada KTT tersebut, Amazon Global Selling juga akan berbagi tentang kolaborasi dengan mitra industri lokal dan mendiskusikan inisiatif yang akan memberdayakan pengusaha digital untuk mengeksplorasi penjualan lintas batas dan pembangunan merek.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran acara, silakan kunjungi: https://sell.amazon.com.sg/north-america/global-selling-summit-2023

Penjualan Global Amazon
Amazon Global Selling membantu bisnis dari mana saja di dunia untuk meluncurkan bisnis global, menjangkau pelanggan Amazon di seluruh dunia, dan membangun merek internasional. Melalui penjualan di toko online Amazon, penjual dari berbagai jenis dan skala dapat menjangkau jutaan pelanggan Amazon di seluruh dunia, termasuk 200 juta+ pelanggan Prime di toko online Amazon luar negeri; dan lebih dari enam juta pembeli bisnis dan institusi di AS, Eropa, dan Jepang.[***]

 

 

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com