Korporasi Dunia

Kembangkan Stasiun Pendaratan Kabel Kedua di Hong Kong, SUNeVision Menangkan Tender untuk Sebuah Situs di Chung Hom Kok (“RBL1219”)

Media OutReach/ist

HONG KONG SAR -SUNeVision Holdings Ltd. (SUNeVision), penyedia data center dan hub konektivitas nomor satu di Hong Kong, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah memenangkan tender untuk sebuah lokasi di Chung Hom Kok, Hong Kong (“RBL1219”).

Situs ini akan digunakan untuk mengembangkan stasiun pendaratan kedua SUNeVision untuk kabel bawah laut internasional, setelah stasiun pendaratan pertamanya, “HKIS-1”, yang diluncurkan tahun lalu. Penambahan stasiun pendaratan kabel ke Portofolio data center akan semakin memperkuat posisi SUNeVision sebagai hub konektivitas terkemuka di Asia.

 

Permintaan kapasitas bawah laut internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya

 

Lalu lintas data global terus tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, menjadi 4,8ZB per tahun, pada tahun 2022 [1]. Asia telah mengalami salah satu pertumbuhan permintaan tertinggi dalam bandwidth internasional, tumbuh pada CAGR lebih dari 40% antara 2017 dan 2021 [2 ] ]. Kabel bawah laut internasional saat ini secara kolektif menggerakkan 99% lalu lintas antarbenua [3], berfungsi sebagai tulang punggung paling penting untuk konektivitas global. Stasiun pendaratan kabel berfungsi sebagai infrastruktur penting yang menghubungkan setiap kota di sepanjang rute sistem kabel.

 

Hong Kong sebagai hub untuk Asia dan pintu gerbang untuk China

 

Terletak di pusat Asia, Hong Kong adalah salah satu pusat transit data regional terpenting dan gerbang internasional ke / dari daratan Cina. Hong Kong terus menempati peringkat 10 Besar secara global berdasarkan kapasitas data [4], karena keunggulan geografisnya dan baik -membangun infrastruktur interkoneksi global Faktanya, MEGA-i SUNeVision di Hong Kong adalah situs kolokasi paling padat operator di dunia [5], memungkinkan pelanggan untuk melakukan interkoneksi ke lebih dari 200+ mitra konektivitas yang secara fisik telah menetapkan titik-titiknya -presence (PoPs) di fasilitas colocation SUNeVision.

 

SUNeVision ideal dalam memberikan solusi satu atap

 

Saat ini, 9 dari 11 Kota PoP kabel bawah laut internasional yang mendarat di Hong Kong berlokasi di MEGA-i SUNeVision. Penyedia layanan telekomunikasi, cloud, ISP, CDN saling terhubung satu sama lain di fasilitas kolokasi Kampus MEGA, membentuk jaringan sekitar 15.000 interkoneksi dengan keandalan dan efisiensi yang tak tertandingi. Dibangun di atas ekosistem yang kaya ini, penambahan stasiun pendaratan kabel akan memberikan solusi satu atap bagi pemilik dan pengguna kabel. Fasilitas netral pembawa SUNeVision akan menjadi lokasi ideal bagi mitra yang mencari untuk konektivitas ke beberapa sistem dan penyedia kabel.

 

Situs tender mengacu pada plot Rural Building Lot No. 1219 di Chung Hom Kok, Hong Kong. Ini memiliki luas situs sekitar 2.254 meter persegi dan berada di atas tanah hibah 30 tahun. HKIS-1, diluncurkan pada tahun 2021 dan terletak di dekatnya, memiliki skala yang sama.Dua situs tetangga akan menawarkan keragaman jalur dan kapasitas ekspansi untuk pertumbuhan kabel bawah laut baru yang akan datang.

 

Kutipan Kutipan

 

Raymond Tong, Chief Executive Officer, SUNeVision:

 

Karena permintaan akan konektivitas terus tumbuh secara global karena penggunaan data yang meroket, prospek pusat data di Hong Kong optimis. Investasi kami di situs baru menunjukkan “Hong Kong adalah pusat bisnis dan TIK internasional di Asia mengingat lokasi dan lingkungan bisnisnya yang strategis. Bahwa kami positif dan yakin tentang prospek Hong Kong dalam jangka panjang. Ekspansi kami dari penyedia pusat data hingga memiliki stasiun pendaratan kabel akan semakin memperkuat konektivitas satu atap kami untuk bisnis data di Hong Kong, Tiongkok daratan, dan seluruh dunia . “.”

 

 

[1] https://newsroom.cisco.com/press-release-content?articleId=1955935

[2] https://www2.telegeography.com/hubfs/LP-Assets/Ebooks/state-of-the-network-2022.pdf

[3] https://www.newsweek.com/undersea-cables-transport-99-percent-international-communications-319072

[4] https://www2.telegeography.com/hubfs/LP-Assets/Ebooks/state-of-the-network-2022.pdf

[5] https://www2.telegeography.com/hubfs/LP-Assets/Ebooks/state-of-the-network-2022.pdf

 

 

Tentang SUNeVision

SUNeVision (SEHK: 1686), cabang teknologi dari Sun Hung Kai Properties (SEHK: 0016), adalah penyedia pusat data terbesar di Hong Kong. Kami menyediakan layanan pusat data operator dan cloud-neutral terkemuka di industri dengan konektivitas nomor satu di Asia. Kami menghubungkan penyedia telekomunikasi, cloud, ISP, CDN, OTT dari lokal, Cina daratan, dan global dengan perusahaan dari berbagai bisnis di ekosistem pusat data terkemuka kami di Asia.

 

SUNeVision membentuk Kampus MEGA dengan memperluas tepi konektivitas dari MEGA-i yang sangat terhubung ke pusat data tingkat tinggi lainnya, termasuk MEGA Gateway, MEGA IDC, MEGA Plus dan MEGA Two. Fasilitas di Kampus MEGA saling terhubung melalui jaringan serat gelap khusus dan sekitarnya 15.000 cross-connects. Bersama dengan City PoPs dari kabel bawah laut utama di fasilitas kami, kami memungkinkan pelanggan kami untuk koneksi langsung ke platform multi-cloud dan pertukaran multi-cloud dengan konektivitas terbaik di kota.[***]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com