Politik

Prabowo-Sandi Optimistis Menangkan Pertarungan di Sumsel

Saifudin Aswari Rivai
foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Palembang – Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Saifuddin Aswari Rivai optimistis jagonya, Prabowo – Sandi memenangkan pertarungan Pilpres 2019 di Sumsel meskipun pesaingnya Jokowi – Ma’ruf di dukung oleh kekuatan yang besar.

“Walaupun sederhana, kami memiliki strategi jitu di Sumsel karena berdasarkan pengalaman pada Pilpres 2014, Prabowo saat itu menang,” akunya saat dihubungi dengan WA, kemarin sore.

Apalagi menurutnya pemilih muda [Milenial] di Sumsel ini sangat cerdas dan memiliki akal sehat sehingga tak perlu dikhawatirkan lagi.Selain itu, masalah karet, sawit dan kopi masih menjadi keluhan seluruh petani di saat ini, terlebih lagi di Sumsel. “Mereka terpuruk sudah lama, makanya atas persoalan itu mereka banyak mengeluh,”urainya.

Insya Allah, 2019 ganti presiden, terangnya, asalkan memang semua solit, dari kaum milenial hingga petani di Sumsel untuk berjuang bersama-sama, agar negara ini bisa berpihak pada rakyatnya. “Yang jelas semua harus ikut memantau seluruh TPS,”paparnya.

Ia berharap generasi penerus bangsa [milenial] di Sumsel dapat bersatu untuk memenangkan Prabowo -Sandi,”paparnya.

Dia mengakui dengan segala keterbatasan, namun tetap semangat untuk memenangkan Prabowo-Sandi, karena semangat menjadi modal kuat untuk melakukan perubahan. “Insya survei tim kami targetkan hingga April mendatang Probowo -Sandi di Sumsel mencapai 62%,”jelasnya.

Pada 2014 menurutnya lagi, Prabowo menang dengan 52% sementara rivalnya Jokowi 48%. “Saya berterima kasih kepada milenial di Sumsel yang tak goyah tetap menyuarakan Prabowo-Sandi dan berharap perubahan di Negeri ini.

Apalagi, katanya Sandi Cawapres mendapat tempat dihati emak-emak dan kaum milenial di Sumsel.”Kita tidak berlebih-lebihan, kita kampanye sederhana, namun semua masyarakat Sumsel yang rindu perubahan menerima tim Prabowo dengan positif di lapangan. Kami juga menerima masukan dari mereka, jika Amanah dari Allah itu diberikan ke Prabowo-Sandi,amanah itu akan dilaksanaka,  mereka tidak saja memberik dukungan, namun  masukan dari milenial dan emak-emak memacu tim di Sumsel  terus bekerja untuk  memenangkan pertarungan, ”tuturnya.

Apalagi Prabowo pernah mengatakan bahwa disisa umurnya, ia akan berbakti untuk rakyat Indonesia dan Negara ini.[**]

 

 

Penulis : One

Comments

Terpopuler

To Top